My #DreamBig : Kelas Bahasa & Budaya Jepang -Sekolah Bersama Yuk!

Alhamdulilah... akhirnya selama 90 hari berjalan, salah satu #DreamBig-ku tercapai sudah. Salah satu program CSR Sakura Niji, yaitu membuka kelas bahasa dan budaya Jepang gratis untuk adik-adik kurang mampu. Kali ini bekerjasama dengan Sekolah Bersama Yuk, Bogor. Ternyata responnya positif dan adik-adiknya antusias banget lho saat aku dan partnerku mengajari dan memperkenalkan mereka budaya Jepang. [...]

Advertisements

Sebelum Berlalu Januari 2014

Happy New Year 2014!!! (Ya... walopun terlambat beberapa minggu, yang penting masih sempat mengucapkan perayaan yang dinanti-nantikan banyak orang). Gimana kemarin tahun baru? Jalan-jalan bareng temen atau keluarga atau nonton TV di rumah aja?   (Sumber : Pinterest.com) Alhamdulilah tahun baru 2014 ini naik satu level, bisa ngenalin pria yang selama ini melindungiku dalam perantauan [...]

“SAKURA NIJI Photography and Rent” With Betania Gian

Halooo.... haloo... haloooo... Pelangi mau promosi lagi nih đŸ™‚ Buat yang mau foto memakai yukata (baju tradisional Jepang) atau hanbok (baju trandisional Korea) bisa langsung add pin BB 322C1C1C atau sms 085693355157 Atau ada yang berminat untuk menyewa buat foto prewedd, aku juga sediakan, hanya di ... SAKURA NIJI PHOTOGRPAHY AND RENT  Monggo dinikmati hasil [...]

PAKET FOTO YUKATA 2010

Buat kawan-kawna pelangi yang suka banget sama "Japan". Aku lagi bikin bisnis barengan sama temen, buka "PAKET FOTO YUKATA". Hmm.. pada tau kan Yukata apa?? Yukata itu semacam baju tradisional negara Jepang yang biasa dipake waktu musim panas. Yah, kalo di Indonesia semacam kebaya-nya Jepang-lah. Hohohoho... \^_^/ Mau lihat foto-foto yukata?? Tapi maaf yah, kalo [...]