JALAN PAGI KELILING UI SAMBIL HIRUP UDARA SEGAR

Minggu yang lalu (20/3) aku bersama temanku, Dewi Ratih janjian buat jalan pagi keliling UI sambil nyobain kamera baruku. Kita janjian pukul 6 pagi di depan gang Kober, Margonda, Depok. Hmm.. lama juga nggak jalan-jalan keliling UI, terakhir kali tahun lalu. Itung-itung refreshing sebelum mid test nanti yang waktunya lumayan lama, yaitu 2 minggu. Grrrrr... [...]

Advertisements

“CHILDHOOD MEMORIES” ALA GENG (SEMOGA) EKSIS

Bimsalabim abakadabra... cling..cling..cling \^_^/ Di negeri antah berantah dulunya, saat enam sekawan ini masih imut-imut alias masih culun jadi maba, mereka selalu bermain bersama. Takdir mempertemukan mereka di suatu universitas terkemuka bernama UNIVERSITAS INDONESIA !! Dari latar belakang yang berbeda-beda, mereka dipersatukan dalam sebuah misi yang sama.......................... GENG (semoga) EKSIS inilah nama geng kita. Geng [...]

OBAMA Berkata, “Pulang Kampuh Nih!” dan Semangat Pembangunan

Rabu (10/11) bangun pagi-pagi (emang biasanya pagi sih solat subuh dulu, abis itu dilanjutin tidur lagi), tapi kali ini langsung mandi. Abis itu berangkat dari kosan bareng sama kak Irgahayu Madhina, eits.. dia cewek lho. Hohoho. Pake baju batik, bawa kartu tanda mahasiswa (KTM), uang, dan hape. Nyampe di stasiun UI dihadang oleh panitia kuliah [...]

Kumpulan Puisi Nasionalis Milik Pelangi

BANGKIT INDONESIA Jalani hidup penuh juang Tatap masa depan cerah penuh harapan Jangan barkan kesalahan buat keputusasaan Belajar dari pengalaman bangsa Jangan terusik oleh kesukaran Hadapilah sebagai tantangan Berdayakan drimu oleh keberanian Pelajarilah hal baru dalam hidup Buat bumi Indonesia bersinar Indonesia milik kita Indonesia bukanlah milik mereka Pemuda bangsa anti anarkisme Maju bersatu dalam [...]

Duet Seniman Vs Politikus

(betania n arif pose tampang dasar) Pagi itu yang mendung dan berkabut, di kelas H 201, kita semua anak komunikasi mengikuti mata kuliah Dasar-Dasar Penulisan (DPP). Dosennya mau tau siapa??dosen yang fashionable dan keren banget, namanya Drs. Amelita Lusia, M.Si. Ohhh..Mba Amel,, u're my inspriration!!!hohohoho... Dari beliau, aku belajar banyak tentang kepenulisan dan beliau juga [...]

Fokus Pada Satu Titik

Huff...lama sekalii aku nggak mem-posting tulisanku di pelangiituku.wordpress.com, kangen pengin posting-posting berjuta-juta tulisan ato hasil jepretanku. Dengan kesibukan segudang, aku jarang menampilkan buah karya di blog ini, hanya membaca komentar dari teman-teman. Maaf ya, kalo belum sempat dibalas (^_^) Akhirnya bisa bernama lega juga..Kemarin aku pusing banget, soalnya hari ini ada KUIS SSI (Sistem Sosial [...]

Komunikasi UI 2008 “WE ARE ONE..GO, FIGHT,WIN!!!”

  Inilah angkatanku di komunikasi UI. Jargon kita adalah We are one…Go, Fight, Win!!! Kita satu..Maju, Berjuang, Menang!!! Kita ada 144 orang di komunikasi dengan beberapa jalur, yaitu PPKB, UMB, SNMPTN, dan KSDI. Foto ini adalah foto angkatan kita. Tapi sekarang semakin ke depan anak-anak yang ikut community makin berkurang, mereka keluar karena banyak alasan [...]