My #DreamBig : Kelas Bahasa & Budaya Jepang -Sekolah Bersama Yuk!

Alhamdulilah... akhirnya selama 90 hari berjalan, salah satu #DreamBig-ku tercapai sudah. Salah satu program CSR Sakura Niji, yaitu membuka kelas bahasa dan budaya Jepang gratis untuk adik-adik kurang mampu. Kali ini bekerjasama dengan Sekolah Bersama Yuk, Bogor. Ternyata responnya positif dan adik-adiknya antusias banget lho saat aku dan partnerku mengajari dan memperkenalkan mereka budaya Jepang. [...]

Advertisements

My #DreamBig : Berbisnis sambil Berbagi bersama CSR Sakura Niji 2014

Berawal dari sebuah mimpi, berangan-angan, lalu takut-takut apakah bisa mewujudkannya, lalu bergelut dengan rasa takut itu sendiri dan ketika satu per satu mimpi mulai terwujud, maka rasa haru menyeruak di hati. Itulah perjalanan ketika seseorang bermimpi. Berbahagialah kita, ketika kita bebas memilih mimpi kita, mewujudkan mimpi kita, dan menikmati proses dari mimpi menjadi hal yang [...]

Sebelum Berlalu Januari 2014

Happy New Year 2014!!! (Ya... walopun terlambat beberapa minggu, yang penting masih sempat mengucapkan perayaan yang dinanti-nantikan banyak orang). Gimana kemarin tahun baru? Jalan-jalan bareng temen atau keluarga atau nonton TV di rumah aja?   (Sumber : Pinterest.com) Alhamdulilah tahun baru 2014 ini naik satu level, bisa ngenalin pria yang selama ini melindungiku dalam perantauan [...]

Tips Memotret Anak- Anak By Sakura Niji

Motret model itu biasa. Banyak orang yang jago, tanpa teknik-pun mereka bisa jeprat jepret model yang fotogenik. Nah, kalo motret bayi, balita, atau anak-anak, nggak sembarang orang bisa dapet hasil yang memuaskan. Jujur aja, pertama kali motret ini walopun udah disiapkan dengan mata, ada juga yang miss dan motret anak-anak itu susah-susah gampang, apalagi kalo [...]