Farmhouse Lembang Menawarkan Suasana Klasik Nan Elok

Farmhouse Lembang Menawarkan Suasana Klasik Nan Elok

Assalamualaikum! Apa kabar kawan Pelangi? Ah, tak terasa sudah masuk di awal April 2016, udah sebulan nggak ngeblog. Maklum lagi sibuk bikin campaign ini itu, nge-create content yang nggak ada kata "sudah", karena kita hidup harus "terus berjalan" kecuali kalau akhirnya kita berhenti disuatu tempat. Biar nggak lama-lama lagi, aku mau cerita pengalamanku jalan-jalan ke [...]

Foto Ala IG di Sekitar Depok, Mampir Yuk di Kami Ruang dan Kafe

Foto Ala IG di Sekitar Depok, Mampir Yuk di Kami Ruang dan Kafe

Assalamualaikum, Ada tempat baru nih di sekitar Depok, tepatnya Margonda. Ya, daerah ruko dekat jembatan Margonda Residence samping-nya Sushi Miyabi. Tempatnya kecil dan agak gelap, karena nuansanya hitam, putih, cokelat kali ya. Namanya Kami Ruang dan Kafe. Banyak yang bilang tempatnya bagus. Sekalian bertemu kawan lama, aku memutuskan bertemu di Kami Kafe, sekalian foto-foto ala [...]

Gelembung Air, Balon Warna Warni, dan Sawah Menguning

Udah lama banget nggak main gelembung sabun. E... ketemunya udah kayak anak kecil yang menemukan harta karun. Gak tanggung langsung beli trus mainin. Padahal sebenernya itu bisa dibikin sendiri dari Sunlight trus pake kawat yang dibentuk bulatan. Betapa gembiranya saya. Masa kecil itu emang masa paling menyenangkan, nggak mikir yang berat-berat, kayak tugas kuliah, lulus, [...]

INDAHNYA KEBUN BUNGA WARNA WARNI

Rindu sama kampung halaman. Rindu sama rumah yang sejuk dan banyak tanaman. Rindu sama keluarga yang hangat. Rindu sama masakan rumah yang bersih dan enak. Kerinduan itu semuanya bercampur aduk hingga akhirnya keluar postingan ini. Hasil foto itu aku ambil saat pulang ke rumah tahun lalu. Saat di rumah sedang mekar-mekarnya bunga-bunga yang ditanam mama. [...]