Ketika Indahnya Pagi Menyapa Penglihatan

Saat mataku terjaga, tak lagi terpejam. Pemandangan indah tersuguh di depan mata. Sinar matahari yang lembut menerpa kulit. Warna emas dari dedaunan dan udara sejuk serta gradasi warna gunung dan langit menyatu. Subhanallah... Foto ini diambil saat pertama kali ke puncak bareng temen-temen organisasi kampus, FISIPERS, majalah kampus yang diterbitkan dari berbagai jurusan yang ada [...]

Advertisements

Gelembung Air, Balon Warna Warni, dan Sawah Menguning

Udah lama banget nggak main gelembung sabun. E... ketemunya udah kayak anak kecil yang menemukan harta karun. Gak tanggung langsung beli trus mainin. Padahal sebenernya itu bisa dibikin sendiri dari Sunlight trus pake kawat yang dibentuk bulatan. Betapa gembiranya saya. Masa kecil itu emang masa paling menyenangkan, nggak mikir yang berat-berat, kayak tugas kuliah, lulus, [...]

Sarangan Menawan Hati Bersama Air Terjun Tirto Sari

Liburan awal Januari 2009, aku menyempatkan pulang ke Madiun (tanah kelahiran yang masih subur dengan hijaunya dedaunan dan bersihnya udara dipagi hari). Selain itu aku juga jadi salah satu panitia UI Goes To Schools. Aku ngerasa perlu mengunjungi salah satu pariwisata di Magetan, yaitu Telaga Sarangan. Aku mendapat pencerahan setelah datang ke sana. Fresh from [...]