Kenapa pilih TKA? Kenapa gak SKRIPSI?

... menjadi dewasa berarti berani untuk memilih. memilih baik untuk dirinya sendiri dan juga untu orang yang dia sayangi ataupun yang tak kenal sama sekali. sama seperti pilihan hidup. kamu mau melayang seumur hidup atau membina rumah tangga. ya… di sini aku dihadapkan dua pilihan TKA atau SKRIPSI. sebenernya sama-sama syarat kelulusan untuk menempuh jenjang [...]

PRESTASI BUAH KEULETAN DAN FOKUS

Haloo kawan-kawan pelangi! Apa kabar kalian semua? Semoga tetap sehat dan selalu bersemangat menikmati hidup yang penuh dengan pengalaman J Pelangi lagi ujian akhir semester alias UAS untuk semester 6! Fiuh... nggak terasa udah hampir menginjak semester terakhir nih untuk menyabet gelar sarjana (S.Sos) amin ya robbal alamin! Semester 6 ini galau banget deh! MEI [...]

Asramaku Rumah Keduaku

Inilah halaman depan Asrama Mahasiswa Universitas Indonesia di depok. Kawasan yang asri dan terpencil tentunya. Huff..kalo inget-inget asrama jadi keinget deh, pertama kali menginjakkan kaki di UI. Aku masuk UI lewat jalur PPKB (Program Pemerataan Kesempatan Belajar)..gara-gara aku disuruh guru BK buat ikutan jalur ini.  Abisnya temen-temen sekelasku anak-anak IPS nggak ada yang mau ikutan [...]