Adakah Tempat Bermain Untuk Kami??

Sekelompok anak kecil sedang bermain sepak bola disamping kawasan gedung yang sedang dibangun. Di otak mereka hanya bermain dan bermain, mencari kesenangan di kala senggang. Tapi apakah mereka pernah berpikir? Amankah mereka bermain di sana? Beginikah nasib anak-anak Indonesia?? Di mana keteduhan yang menyelimuti mereka?? Di manakah merekah menyalurkan kebahagiaan dan kesenengan layaknya seorang anak [...]

My Second Photography

Semenjak kuliah, aku punya hobi baru selain menulis, yaitu FOTOGRAFI. Ternyata seni fotografi itu excited banget, euii!! Gimana nggak?!? kita bebas nggambil gambar dari sudut manapun, kamu bisa foto sambil guling-guling, terjun dari lantar 10, atau sambil ngesot. Hehehe...pokoknya be ur self deh. Kalo menurutku, saat kita mengambil gambar bersikaplah jujur. Apa yang ada disekitar [...]

Berbagai Ekspresi Tumpah Ruah

Hohohoho.... Balik lagi nih di blogku yang makin meriah dengan coment-coment dari temen-temen.. Aku sengaja nih bikin gallery, yang aku rancang buat melepas penat di kota Metropolis ini (wew..emang apa hubungannya nih?!?) Iya ada dunk..dengan lo ngeliat foto-foto ini diharapkan bisa menambah daftar beban kalian..wwkwkwkwkw (^_~) Mike...cowok bule yang dateng ke Madiun. Bener-bener so cute^^Gw [...]