Suasana Jumatan di Masjid At Tin TMII

Pertama kali ikut pameran foto "Bingkai Jakarta" . Ya... salah satu acara yang kami selenggarakan dari fotografer-fotografer Fisipers FISIP Universitas Indonesia dua tahun lalu. Alhamdulilah berjalan meriah dan banyak diminati. Di sini aku dapet pengalaman luar biasa dari teman-teman lain, caranya bikin konsep acara, cari sponsorhip untuk hadiah pemenang emang nggak mudah, trus bikin pameran, [...]

Selamat Jalan Bang Ed ‘Mat Kodak’, Selamat Jalan Bapak Fotografi

Selamat jalan Bang Ed Zoelverdi, Selamat jalan guru dewa fotografi Indonesia... Selamat jalan ‘Mat Kodak’... Semoga Engkau diberikan tempat yang indah disisiNya dan diampuni dosa-dosamu dan dilipatgandakan amal baikmu. Amin! Telah berpulang pemuda bangsa Indonesia, Rabu lalu (4/1) pukul 02.30. Dia yang selalu punya niat tulus membagi ilmu fotografi pada siapa saja, termasuk kami mahasiswa [...]

KAWAH PUTIH TERNYATA TAK SEPUTIH NAMANYA

Sebenernya sudah lama pengen posting dan berbagi pengalaman pelangi tentang “Kawah Putih” tapi baru kesampaian sekarang nih, kawan-kawan. Hehehehe... 😀 Semoga masih bisa dinikmati ya, hmm.. mengingat pelajaran di bangku kuliah, tulisan yang sifatnya “feature” itu bisa dinikmati kapan saja alias timeless, jadi nggak kayak “hardnews” yang garing kalo diberitakan lewat setelah waktunya. Kali ini [...]

BERTANDANG KE SARANGAN TAK LUPA SINGGAH KE CEMORO SEWU

Hai kawan-kawan pelangi! Apa kabar semua? Gimana liburan kali ini? Menarik kan? Yuk... ikuti liburan pelangi kali ini. Walaupun cuman sebentar (2minggu) tetapi sangat berkesan karena bisa berkesempatan berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Kali ini aku akan bercerita pengalamanku jalan-jalan ke Sarangan bersama keluarga dan menuju puncak cemoro sewu. Siap-siap pakai jaket tebal ya, soalnya [...]

PAKET FOTO YUKATA 2010

Buat kawan-kawna pelangi yang suka banget sama "Japan". Aku lagi bikin bisnis barengan sama temen, buka "PAKET FOTO YUKATA". Hmm.. pada tau kan Yukata apa?? Yukata itu semacam baju tradisional negara Jepang yang biasa dipake waktu musim panas. Yah, kalo di Indonesia semacam kebaya-nya Jepang-lah. Hohohoho... \^_^/ Mau lihat foto-foto yukata?? Tapi maaf yah, kalo [...]

My Travelling’s Plan – 2010 Gotcha!

Halo kawan-kawan blogger tercinta ^_^ Bagaimana tahun baru kalian semua? Pasti menyenangkan. Maaf ya, belum bisa posting tepat pada saat tahun baru, maklum sedang sibuk-sibuknya menghabiskan waktu bersama keluarga (papa, mama, adek, dan kakak). Kali ini liburan semester 3 hanya sebulan dan masuk lagi tepat 1 Februari 2010. Hohoho... Liburan kali ini, aku habiskan di [...]