Tips Memotret Anak- Anak By Sakura Niji

Motret model itu biasa. Banyak orang yang jago, tanpa teknik-pun mereka bisa jeprat jepret model yang fotogenik. Nah, kalo motret bayi, balita, atau anak-anak, nggak sembarang orang bisa dapet hasil yang memuaskan. Jujur aja, pertama kali motret ini walopun udah disiapkan dengan mata, ada juga yang miss dan motret anak-anak itu susah-susah gampang, apalagi kalo [...]

PAKET FOTO YUKATA 2010

Buat kawan-kawna pelangi yang suka banget sama "Japan". Aku lagi bikin bisnis barengan sama temen, buka "PAKET FOTO YUKATA". Hmm.. pada tau kan Yukata apa?? Yukata itu semacam baju tradisional negara Jepang yang biasa dipake waktu musim panas. Yah, kalo di Indonesia semacam kebaya-nya Jepang-lah. Hohohoho... \^_^/ Mau lihat foto-foto yukata?? Tapi maaf yah, kalo [...]