Ujian Itu Datang Atas Nama Cinta

Ujian Itu Datang Atas Nama Cinta

Semarak awan bertebaran di langit yang membiru Cerah bagai mentari yang bahagia menampakkan sinarnya Raut cerita terpancar dari wajah mungilnya Kasih sayang dan perhatian bertaburan bagai bintang di malam hari Tawa yang membawa sebuah harapan berupa cinta Harapan yang membawa sebuah permohonan berupa doa Terpanjat setiap hari tanpa henti memohon pada Sang Illahi Biarlah kebahagiaan [...]

Ketika Bahagia itu Datang

Ketika Bahagia itu Datang

Ketika kebahagiaan itu datang lewat rasa Hati bertaut tanpa mengharap balasan Perasaan pun tak dapat terucap oleh kata Hanya senyum simpul menghiasi wajah Beginikah kerja sebuah rasa bahagia? Tapi tetap ingin berjuang walau abu-abu akhirnya Antara indah dalam damai atau menyayat dalam ketidakpastian Biarlah berjalan seiring waktu saja, jangan melawan takdir Karena bahagia itu sebuah [...]

Un Un Un Totemo Daisuki Doraemon

Setelah beberapa bulan menantikan 100 Doraemon Expo tiba di Indonesia, akhirnya saat-saat itu datang juga, bisa mengunjungi karakter animasi kesukaanku. Walaupun lokasi jauh diujung Jakarta, soalnya tinggal di Depok, nah kalo naik motor ke Ancol, itu cuman lurus aja sampe bego, karena gak perlu belok-belok. Hehehe. 100 Doraemon Expo berlokasi di Ancol Beach Mall, kalo [...]

明けましておめでとうございます : The Beginning – One OK Rock

Akemashite Omedetou Gozaimasu, Minnasan! Happy New Year 2015! Tahun baru ini memang nggak semeriah tahun kemarin, pasalnya tahun lalu ortu dan sodara pada main ke Jakarta, jadi seru bisa jalan-jalan bareng. Kalo tahun 2015, cuman di kosan aja, nonton dvd sambil internetan, karena memang nggak bisa pulang. Nasib anak perantauan. Tahun 2015 ini menantikan film [...]

Cinta itu …

Nggak tau nih, ada angin apa lagi seneng ngomongin cinta. Padahal udah lama banget nggak ngerasain pedekate lagi sama cowok, curi-curi pandang, lempar senyum, dan akhirnya cuman bisa menyimpan rasa yang susah diungkapkan dengan kata-kata ini di hati.  Bisa jadi karena aku sedang megang klien brand parfum remaja, jadi untuk mendalami karakter, aku harus membayangkan [...]

Ketika Aku Menunggumu Datang Membawa Kebahagiaan

"Ketika Aku Menunggumu Datang Membawa Kebahagiaan" Model + Make Up : Nadia Sabrina (https://www.facebook.com/nanathnadia) Costume + Properti : Sakura Niji Photography and Rent | Pin 322C1C1C | SMS 085693355157 Photographer + Editing : Betania Gian (https://pelangiituaku.wordpress.com)  

Ketika Mengenalmu Pertama Kali

Ketika pertama kali ku mengenalmu Terpancar kehangatan dari raut wajahmu dan tingkah lakumu Perhatian dan kasih sayang itu, begitu tulus Walaupun kita dibedakan suku, ras, status sosial, tapi kita masih diikat oleh keyakinan yang sama Hati ini tak perlu takut, khawatir, dan gentar Sakit dan kecewa yang pernah tertancap dalam hingga ke lubuk hati, biarlah [...]