Eksotisme Tersembunyi Bukit Cumbri Wonogiri

8 thoughts on “Eksotisme Tersembunyi Bukit Cumbri Wonogiri”

  1. Wahh pemandangannya bagus banget dari bukit cumbri ini..

    enaknya gak usah nanjak lama buat dapat pemandangan seperti ini ya..

    Keren dah

    Like

  2. Melihat pemandangan dari atas gunung ato puncak gini, selalu aja bikin aku suka. Dari dulu aku memang lbh seneng wisata ke daerah gunung daripada pantai. Tempat2 yg tinggi slalu lbh indah dilihat soalnya :D. Itu kalo diliat dari foto , kyknya susah bgt ya mba mendaki bukit batunya itu. Harus aku coba sih sepertinya 😀

    Like

  3. Foto pemandangannya bagus deh .. Nggak terlalu tinggi juga , kayaknya buat yang jarang olahraga masih kuat deh buat naik 😀

    kalo udah kayak gitu tinggal yang main bisa tetep ngejaga tangannya biar nggak pada usil ngerusak ya …

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.