Blackbird Hotel Instagramable dan Hits di Bandung

Munculnya Blackbird Hotel membuat wisatawan penasaran untuk mencoba menginap di sini ketika berlibur di Bandung. Apa sih yang menarik di hotel ini?

Selamat pagi, Bandung! Sebelum ke Bandung sempat review beberapa hotel yang nyaman dan kece buat disinggahi dan pilihan itu jatuh pada Blackbird Hotel. Hotel ini termasuk baru, sekitar 8 bulan lalu dibangun. Tapi seperti magnet bisa menghipnotis wisatawan untuk singgah dan menginap di sini. Ada apa aja di Blackbird Hotel?

Lokasinya Strategis di Pinggir Jalan Sersan Bajuri

Hotel Instagramable di Bandung

Blackbird Hotel ini termasuk hotel yang mudah diakses, karena lokasinya ada di pinggir Jl. Sersan Bajuri No. 9 Cihideung, Parongpong, Bandung. Jadi kamu nggak perlu masuk gang atau nyari-nyari lagi. Dan dia sederatan jalurnya sama Maja House (karena Blackbird Hotel ini masih tergabung dalam grup yang sama).

Furniture dan Interior Kamar yang Homie Banget

Tampilan Kamar yang Homie Banget

Tampilan kamarnya keliatan simple, tapi ini nyaman banget! Nah, kesan homie ini yang menarik perhatianku untuk mampir menginap di sini. Interior dan furniture yang dipilih oleh Blackbird Hotel mampu menghipnotisku seperti kembali ke rumah. Dominasi furniture kayu di sini dengan aksesoris yang simple tapi multifungsi. Mulai dari bantalnya yang 2 itu sangat membantu aku karena kalo tidur harus pakai guling, hehehe. Bahan seprainya juga halus. Yang bikin seneng, ketika masuk kamar, aroma ruangannya wangi dan bikin rileks. Selain itu kebersihannya dijaga banget.

Mengusung Green House Bikin Nyaman dan Rileks

Halaman Blackbird Hotel yang Sejuk
Banyak taman yang bisa dijadikan buat bersantai

Nggak cuman interior dan furniture kamar yang bikin nyaman, halamannya pun dibikin rindang dan pemandangan hijau bertebaran di mana-mana. Ketika buka kamar, kita bisa melihat halaman rerumputan, kolam renang, dan cafe yang baru jadi (hiks, sayangnya waktu ke sana, cafenya lagi direnovasi). Hmmm… ini artinya wajib ke sini lagi nih, hehehe.

Pengalaman Seru Menginap di Blackbird Hotel

Seperti apa sih detil kamarnya dan fasilitas apa aja yang diberikan? Kamu bisa tonton video review-ku di atas ini ya. Oia yang membedakan Blackbird Hotel dengan hotel lainnya adalah kamu akan merasakan kesan seperti back to home dan bisa request untuk piyama lho. Jadi nggak perlu bawa baju banyak-banyak kalo mau nginep di sini.

Blackbird yang termasuk hotel baru ini punya 3 jenis kamar, yaitu small, medium, dan large. Interiornya dominan dengan sentuhan astetik, minimalis, dan modern. Hal ini yang membuat Blackbird hotel banyak diminati karena instagram-able banget. Harganya mulai dari Rp 600.000 per malam.

Asal Usul Nama BlackBird Dari Mana Sih?

BlackBird Terinspirasi Dari Judul Lagu The Beatles

Nah, aku penasaran nih, emang nama BlackBird Hotel itu terinspirasi dari mana sih? Ternyata, pemiliknya penyuka The Beatles dan mengambil nama hotel ini dari judul lagu band legendaris sepanjang masa ini. Keren juga ya!

Sandal dan Piyama Blackbird Hotel

Trus toiletries-nya juga lengkap, mulai dari sandal hotel yang nyaman karena terbuat dari bulu halus berwarna hitam, lalu seperangkat alat mandi dengan pouch nuansa kain daur ulang berwarna putih. Pokoknya dari sisi branding, Balckbird menang deh. Mereka bisa mengemas dengan apik dan unik.

Spot Yang Cocok Untuk Foto Instagram

Foto Ala Model di Tangga Kayu
Blackbird Pakai Typografi yang Unik untuk Arah Kamar

Sebelum pulang jangan lupa foto-foto dulu disekitar hotel ya. Karena banyak spot kece di sini. Mulai dari halaman depan, di cafe yang baru jadi bernama Sea Cosmo (next mau nyobain menu makanan di sini). Atau foto-foto lucu di depan kolam renang juga kece, tuh 😀

So…. dari semua pengalaman yang aku rasakan saat menginap di Blackbird Hotel, skor yang cocok buat hotel minimalis ini adalah 9.0 dari 10. Yeaaaay!

Nah, buat kalian yang udah pernah mampir atau penasaran, silakan tinggalkan jejak kalian dikolom komentar ya.

Blackbird Hotel
Jl. Terusan Sersan Bajuri No. 9 Cihideung, Parongpong, Bandung
Whatsapp : +62 895 3338 40622 | Email : fo@blackbird-hotel.com

 

Salam Ceria,

Advertisements

6 thoughts on “Blackbird Hotel Instagramable dan Hits di Bandung

  1. Waaah sederet ama maja house? Berarti deket banget ama Stevie G hotel juga yaaaa? Kalo 1 owner, berarti pemiliknya ini bener2 pecinta segala yg berbau Inggris karena di stevie G hotel itu tema hotelnya ttg liverpool sbnrnya.. Di ambil juga dr nama kapten liverpool yg dulu, steven gerrard. Coba ah, kapan2 mau stay yg blackbird ini

    Like

    1. iya sederet tapi sebrangnya gitu. ya kalo jalan kaki 5 menit lah, hehehe dan mereka masih 1 owner. keren deh ownernya, kreatif gitu ngasih nama hotel-hotelnya.
      betul, betul, stevi g itu terinspirasi dari liverpool 😀

      ayoo cobain mba, seru lho, jangan lupa bawa swimming suit ya hehehe

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.