Posted in Celoteh Pelangi, My Gallery, Opini Sang Pelangi

Cari Vespa Retro Lebih Mudah di OLX

Dari sejak kuliah seneng lihat orang punya vespa. Kebetulan juga mamah saya dulu waktu muda naik-nya juga vespa lho. Ya… setelah bisa cari duit sendiri, berniat buat beli vespa dan belajar buat naik vespa. Tapi? Tapi? Kadang bingung euy, dimana belinya? Yang tampilannya menarik, mesin tokcer, dan nggak jauh harus pulang ke Jawa Timur, tapi cukup search iklan yang jual vespa dan bisa COD alias ketemu jodoh, eh maksudnya ketemu sama penjual vespanya langsung. Jadi biar sekalian bisa test drive gitu lho ūüôā

Dan akhirnya search di google dengan keyword “Jual Vespa”. Dan muncullah iklan baris online ternama¬†yang emang nggak perlu diragukan lagi,¬†cara cepat jual tepat. Slogannya “cara cepat jual tepat” itu lho yang OK banget, emang tepat sasaran banget. Aku lagi cari vespa e… bisa langsung ketemu sama penjual yang klik.

jual vespa

Pas masuk ke iklan baris online pertama tampilannya itu bikin fresh dan langsung to the point, jadi nggak sabar cari vespa yang dipinginin. Dan serunya lagi kita langsung login lewat akun FB kita lho.

login olx

Setelah masuk sebagai member, aku bisa dengan mudah mencari vespa yang sesuai dengan kebutuhanku. Tinggal klik keyword di kolom search muncul deh yang vespa yang dijual dan kita tinggal pilih deh. Menu di iklan baris online ternama juga user friendly, tampilannya juga nggak neko-neko itu yang paling aku suka. Jadi gambar vespa, tipe vespa, kota, dan harganya. Tinggal klik yang sreg di hati dan nego harga deh sama si penjualnya.

keyword vespa

Ya… sekitar hampir 2 jam pilih-pilih vespa, akhrinya memutuskan untuk membeli vespa retro warna cream yang unik. Karena aku tinggal di daerah Depok, jadi cari penjual yang tinggalnya di deket-deket sini dan akhirnya ketemu di daerah Jakarta Timur. Setelah menghubungi orang tersebut ¬†dan bernegosiasi masalah harga, akhirnya aku memutuskan untuk ketemu dan test drive vespa itu.¬†Pas ketemuan, foto yang ditampilin sesuai dengan vespa yang dia bawa dihadapanku.

vespa beta dong

Kecanggihan teknologi akhirnya membantuku dan adanya iklan baris online pertama¬†nih yang emang paling gampang cari barang second tapi kualitas bagus, user journey di websitenya juga user friendly, trus keywordnya dengan kata-kata simple “jual vespa” langsung banyak keluar vespa-vespa klasik yang menggiurkan mulai dari harga tiga jutaan¬†sampai harga puluhan juta ada, dari sabang sampai merauke ada, dan yang paling aku suka adalah sistem COD a.k.a cash on delivery, jadi nggak perlu transfer duit dulu tapi ketemu orangnya, nyobain vespanya baru deh bayar langsung.

Buat kamu yang pengen punya vespa, spend your money wisely. Beli vespa nggak perlu baru, apalagi kalo budget pas-pasan, yang penting mesin masih bagus, vespa second-pun bisa jadi pilihan terbaik buat punya transportasi roda dua ūüėÄ

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

4 thoughts on “Cari Vespa Retro Lebih Mudah di OLX

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s