Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

Punya kegiatan segudang? aktif berkegiatan di luar ruangan atau lebih banyak di ruangan? Kalo weekend bikin sesuatu yang produktif? Jangan sampai kegiatanmu bikin kulit kering dan nggak terawat ya, karena kesehatan kulit adalah aset di masa depan. Nggak mau kan saat salaman sama calon mertua, ihh… kulitnya kasar atau menantuku kok mukanya kusam sih? :p

Cerita sedikit ya, aku tuh agak tomboi, nggak hobi dandan, bahkan kalo beli produk-produk perawatan kulit bingung beli yang mana. Pokoknya cuek banget deh. Tapi nggak mungkin cuek terus kan? Mulai detik ini, aku berkomitmen untuk merawat kesehatan kulitku dan setidaknya tau cara mencerahkan kulit. Caranya? Yuk simak perjalananku menemukan inovasi baru bernama Kojic Acid dari Kojiesan. Apa itu? Cekidot!

DSC_0246

DSC_0229

Jreng..jreng…. (setting pedalaman di Jepang).

Tahun 1990 di Jepang, para cewek-cewek di Jepang jaman dulu tak sengaja menemukan proses fermentasi beras. Namanya Kojic Acid atau asm Kojic atau bahasa ilmuannya adalah 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Ternyata kandungan ini cocok banget untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit lho, karena khasiatnya yang luar biasa untuk mencerahkan dan mengembalikan ke warna asli kulit kita. Kadang kan, kalo aktivitas kita banyak di luar, warna kulit berubah jadi kusam, nah kalo kita pakai kojic acid ini bisa menjaga kecerahan warna kulit asli kita. Keren kan?

Makanya di Jepang, Kojic Acid udah lama banget digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit. Tapi nggak lama, masuk deh hidroquinone yang menggeser zat kojic acid ini. Tapi ya namanya hal baik bakal menang dari hal yang merusak. Akhirnya orang-orang tau hidroquinone punya efek samping yang merugikan kulit, akhirnya Kojic Acid kembali berjaya. (ilustrasi gambar kesatria di Jepang yang bertarung melawang Hidroquinone dan berhasil menyelamatkan Kojic Acid)

DSC_0233

DSC_0244     DSC_0240

Pada dasarnya, kojic acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.

Jadi tau dong sekarang makna yang terkandung dari Kojic Acid? Cara mencerahkan kulit secara alami dari fermentasi beras. Dan muncullah invoasi baru Kojic Acid dari Kojiesan. Kojiesan adalah solusi buat kamu para cewek yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Nggak usah sedih yang di Indonesia, nggak perlu jauh-jauh ke Jepang juga. Karena di Indonesia di bawah payung PT UICCP sebagai distribusi tunggal menghadirkan produk Kojiesan yang sudah dipercaya jutaan cewek di Asia.

Kojiesan cara mencerahkan kulit 1

Kojiesan cara mencerahkan kulit 3

Kojiesan cara mencerahkan kulit 4

Kojiesan cara mencerahkan kulit 2

 

Kojiesan, produk perawatan kulit yang bisa dipakai sehari-hari dan pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami bernama Kojic Acid dan 100% Virfin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya. Berbeda dengan coconut oil yang berasal dari perasan buah kelapa utuh yang dikeringkan, VCO berasal dari perasan daging buah kepala dan diproses dengan pemanasan yang lebih rendah suhunya. Hal ini membuat antioxidant yang terdapat pada daging buah eklapa terjaga kandungannya. Nggak cuman itu, cara kerja VCO adalah mengunci kelembapan alami pada kulit sehingga kulit lembut lebih lama.

Serunya lagi sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah lho. Jadi ekonomi dan praktis. Kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jewata, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak karena sinar matahari. Jadi perlu ditekankan di sini, kamu nggak perlu ragu ada kandungan kimia pemutih, karena Kojiesan menjanjikan kulit sehat sesuai dengan warna kulit aslimu lho 🙂

Kojiesan mencerahkan kulit logo

Kenapa aku bisa menulis artikel ini? Karena aku sudah mencoba Kojiesan sebagai produk kecantikan yang aku percayai untuk merawat kesehatan kulitku. Mau tau dong pengalaman seruku pake produk-nya Kojiesan?

DSC_0286

Produk Kojiesan yang aku pakai sehari-hari adalah Kojiesan Classic, terdiri dari Kojiesan Skin Lightening Soap, Face Lightening Cream, dan Body Lightening Lotion. Karena perawatan kulit tubuh dan wajah adalah sebuah komitmen. Jadi, kita harus komitmen setiap harinya, sebaiknya rutin digunakan sebagai sebuah komitmen itu ya 🙂

DSC_0260

Nah, ini adalah Skin Lightening Soap. Sabun yang mengandung Kojic Acid ini berwarna orange dan berbeda dengan sabun lain yang tidak menggunakan bahan alami tersebut. Packaging Kojiesan juga patut diajungi jempol karena higienis dibungkus lagi pakai plastik sabunnya, jadi amanlah sebelum digunakan. Aroma sabunnya juga unik, nggak terlalu wangi kayak sabun lainnya, aromanya lembut. Pemakaian pertama kali nggak merasakan kulit kering dan perih, beda seperti sabun lain yang konon katanya pemakaian awal pasti kering atau perih untuk penyesuaian. Sabun Kojiesan Classic ini nggak tuh, malah jerawatku pada nongol lalu hilang, kulit wajah jadi lebih bersih.

Kojiesan Skin Lightening Soap yang terbuat dari kombinasi Kojic Acid yang mempu mengurangi pembentukan melanin juga kandungan 100% VCO yang mampu melembabkan kulit. Kojiesan adalah sabun asam kojic pertama lho di Indonesia dan asli didistribusikan di Filipina.

Kesan pertama saat pakai Kojiesan Skin Lightening Soap adalah :

1) Aroma-nya nggak kayak kebanyakan sabun, yang menyajikan wangi-wangian bunga, tetapi Kojiesan Skin Lighteng Soap bikin keunikan sendiri, wangi buah-buahan, yaitu aroma jeruk yang seger, sesuai warna sabunnya yaitu orange.

2) Pemakaiannya hemat, gak perlu digosok-gosok biar busa banyak, ini seuprit busa banyak dan jadi puas deh gosok-gosok ke muka dan badan. Hehehe. Selain itu biar lebih irit, nggak usah dipakai semua, tinggal dipotong kecil-kecil aja, baru kalo udah menipis ambil potongan lain. Cocok nih buat anak kosan kayak aku :p

3) Abis pakai sabun ini, kulit itu jadi halus, kenyal, dan nggak bersisik. Beda sama sabun lainnya yang kadang bikin kering trus jadi bersisik.

4) Pasti di awal mikirnya ini sabun cuman buat muka ya? Hayoo ngaku! Nah uniknya lagi ini bisa buat muka dan badan, jadi all in one, hemat kan. Pemakaian pertama gak bikin pedih lho, ini membuktikan kalo bahan-bahannya memang alami. Trus jerawat-jerawat mulai keluar sebagai reaksi nyata, trus secara bertahap kempes dan ilang 😀

Dan yang paling penting adalah aku tuh orangnya nggak bisa diem dan sering keringetan, apalagi kalo siang-siang dan suka sebel karena muka jadi kusam karena keringetan dan kena sinar matahari. Tapi setelah pake sabun Kojic Acid dari Kojiesan muka lebih fresh kayak kulit kusamnya terkelupas dengan sendirinya, hehehe 😀

kojiesan

 

Nih buktinya, tadinya kulit jadi gelap karena efek dari kusam. Apalagi kan aku orangnya juga nggak bisa make-up-an. Jadi pengennya tampil alami juga fresh (red. cantik mempesona). Setelah pakai Kojiesan, mau aktivitas di dalam atau di luar ruangan mah ayo aja, nggak bakal takut sama keringat dna kulit kusam. Itu foto yang “after”, aku lagi ada kegiatan di luar ruangan, naik vespa panas-panasan, trus ada photo shoot juga, tapi muka tetep fresh kan, padahal matahari lagi terik-teriknya di atas kepala.

DSC_0266

Kalo yang Kojiesan Face Lightening Cream ini, ngebantu proses perawatan setelah memakai sabun Kojiesan. Jadi dia melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari langsung dan tentunya cara mencerahkan kulit secara alami karena berbahan dasar Kojic Acid. Pemakaiannya juga nggak boros, dikit bisa buat seluruh wajah.

Ini dia alternatif perawatan kecantikan yang menggabungkan khasiat pencerahan kulit dari kojic acid dan khasiat rosehip yang efektif mengurangi munculnya bintik-bintik hitam dan membantu mengembalikan kekenyalan kulit. Kelebihan lainnya cream Kojiesan nggak mengandung paraben yang membahayakan.

DSC_0268  DSC_0269  DSC_0270

Paling seneng sama Kojiesan Body Lightening Lotion. Ada ukuran sedang dan besar. Aku memilih yang ukuran sedang karena nggak terlalu besar dan bisa dibawa kemana-mana. Jadi kalo kulit kering bisa langsung dioles body lotionnya deh. Kelebihan dari Kojiesan adalah lotionnya padat dan langsung nyerap ke kulit. Lotionnya nggak bikin lengket kalo kulit keringetan. Dan yang bikin jatuh cinta lagi adalah aroma lotionnya itu high class banget, lembut dan nggak “nyegrak” jadi pengen nyium kulit tangan terus deh :p

Kesan pertama pakai Kojiesan Body Lightening Lotion adalah :

1) Aroma-nya lagi-lagi Kojiesan itu selalu bikin takjub! Aroma tiap produknya itu bikin nagih, kenapa? Soalnya aromanya unik, nggak nyegrak kayak parfum, dan aroma lembut khas Kojiesan itu yang bikin aku jadi pengen nyium terus tangan yang abis dioles lotion. Huehehehe 😀

2) Lotionnya padat, nggak cair kayak kebanyakan lotion, langsung nyerap di kulit. Kalo kulit keringetan nggak lengket dan wanginya tahan lama. Dan yang terpenting lotionnya nggak bikin bulu tangan kaki bertambah banyak, malah bikin makin fresh dan semakin cerah!

DSC_0272

DSC_0274

DSC_0278

 

Buat kamu yang ingin menghindari penuaan dini, bisa menggunakan produk Kojiesan Dream White Anti Aging Soap and Cream. Karena di dalamnya terkandung kolagen dan elastin yang membantu menghilangkan bintik- bintik gelap dan keriput. Jadi jangan menunggu tua sebelum waktunya ya 😀 Hehehe. Kolagen ini juga bisa meremajakan khulis khususnya wajah dan menghilangkan garis tipis yang timbuh pada wanita yang beranjak dewasa.

Kojiesan cara mencerahkan kulit 6

Nggak perlu pesen online lagi, seperti yang aku bilang di atas, karena udah masuk di Indonesia kamu bisa langsung kunjungi Hero Supermarket, Lion Superindo, Gian, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmer Market, dan Lotte Mart. Harganya juga terjangkau, bisa beli ukuran sedang atau besar. Harga detilnya berapa sih?

Kojiesan Skin Light Soap 135gr Rp 41,800 | Kojiesan Skin Light Soap 65gr Rp 20,800 | Kojiesan Dream White 135gr Rp 44,000 | Kojiesan Dream White 65gr Rp 22,900 | Kojiesan Hand body lotion skin light 100ml Rp 74,500 | Kojiesan Hand body lotion skin light 200ml Rp 117,900.

Cara mencerahkan kulit yang alami cuma ada di Kojic Acid dari Kojiesan. Tentukan pilihanmu sekarang juga, karena kesempatan untuk merawat kesehatan kulit tidak datang dua kali, pilihlah sekarang sebelum terlambat. Karena aku sudah membuktikannya. Biar gak makin penasaran, kamu bisa tanya 24 jam di akun resmi FB Kojiesan Indonesia dan silakan bertanya sedetil-detilnya di sana.

Mau tanya lebih detil atau berbagi pengalaman yang sudah menggunakan Kojic Acid dari Kojiesan? Share yuk di kolom komentar. Tulisan ini juga diikutsertakan dalam We Dare You To Shine Blog Writing Competition.

Kojiesan-cara-mencerahkan-kulit

50 thoughts on “Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

    1. Hai kak Laila, makasih udah mampir ke blog Pelangi ya 🙂
      Iya nih dasyat banget ya. Ayooo coba kak, pasti gak nyesel. Aku udah cobain sabun, cream, dan lotionnya. Cocok buat kulit orang Indonesia. Hehehe

    1. Hai Dek Titus, makasih sudah mampir ke blog pelangi ya 🙂
      Seneng deh kalo artikelku bisa bermanfaat. Wah, kebetulan sekali Kojiesan punya produk untuk cowok juga lho. Kamu bisa cek di http://www.kojiesan.co.id/ ya

      Yuk saranin cewek kamu juga pake Kojieasn Classic, biar makin cerah dan terawat, pastinya kamu jadi tambah sayang deh, huehehe 🙂

  1. Lengkap banget dek, artikelnya. Tulisannya bagus dan unik ilustrasinya, kamu jago banget persuasif deh. Aa kan jadi pengen ikutan punya kulit cerah kayak Kojiesan. Akhirnya pake juga deh. Hehehe.

    Setuju bgt sama pernyataan ” Merawat kulit tubuh itu perlu komitmen. Jadi harus dirawat tiap hari”. Good luck ya semoga menang dan jadi juara utama! Amin 🙂

  2. Mba Betaaa!
    Aku jadi pengen cobaaa deh. Ini kan produk yang dulu cuman ada di online shop yak? Tapi sekarang udah bisa di supermarket. Keren abis!

    Gara-gara artikel Mba Beta, jadi pengen nyobain sekarang juga, biar kulitku secerah orang Korea. Hehehe. Makasih info kerennya Mba 🙂

    Semoga menang ya!!!

    1. Hi Dek Sheli! Makasih ya udah mampir ke blog pelangi 🙂
      Iya dek, dulunya kalo mau beli harus pesen online, sekarang? Tinggal ngajir aja ke supermarket. Hehehe.

      Amiin, makasih doanya dek dan dukungannya 🙂

    1. Oiii dek, harganya cukup terjangkau kisaran 18.000 – 35.000an.
      Kalau kamu rutin sekitar 2-3 minggu bisa bikin sel kulit mati hilang dan kulit jadi cerah lho. Aku udah coba dan ngerasa kulit lebih fresh, dulunya kalo keringetan jadi kusam, skrg nggak dong. Hehehe

      Ayooo cobain ya 🙂

    1. Halooo teteh 😀
      Terima kasih sudah mampir ke blog pelangi.
      Aiihh langsung merah mukaku dibilang cantik :p Jadi bener kata mamaku kalo aku cantik, apalagi kalo ngerawat diri #plak hhahaha

      Teteh kalo di Eropa pesen online saja 🙂 Selamat mencoba!
      Terima kasih juga doanya, amiinnnnn.

    1. Lebih tepatnya bikin kulit cerah, rii.
      Kalo dasarnya kulit kita putih pasti bakal balik ke kulit asli kita.

      Nah kulitku kan sawo mateng, jadi kelihatan lebih cerah karena kulit kusam tersingkir oleh zat Kojic Acid 😀

  3. Nice Post!
    Gaya bahasanya unik dan menarik. Santai tapi sangat persuasif.
    Aku akan merekomendasikan buat kakak-kakak perempuanku di rumah. Hehehe.

    Thanks infonya. Good luck!

  4. Bagus dek bahasannya. Semoga menang ya sayang.
    Terus menulis dan berbagi hal bermanfaat untuk sesamamu.
    Mama selalu mendukungmu!

    Insyallah menang dan juara.

  5. Good luck kak Betania!
    Semoga jadi juara pertamaa yaaaaa!!!!
    Blognya bagus dan lucu, apalagi foto-fotonya pokoknya super banget deh.

    Aku mau beliin mama dan adikku sabun Kojiesan ah, biar mereka lebih berseri dan kulit lebih sehat.

  6. Mba Betaaa, gokil banget fotonya. Hahahahahahaha
    Apik bahasanya, bikin ngakak deh, seru dan asoy geboy.
    Jadi penasaran sama sabun Kojiesan nih. Mau beliiiiiiiii…..

    1. Huehehehe… makasih Emaknya Benjamin sudah mampir ke blog pelangi 🙂
      Ahh, jadi malu nih mbak, ngelihat yang before after atau yang ilustrasi perjalanan saya ke Jepang menemukan Kojic Acid? Hehehe.

      Aminn… makasih doanya 🙂

  7. Hai kakak cantik 🙂 makasih sudah berbagi pengalamanya. Aku skrg juga lagi pakek sabun kojie san yang ligtening soap. Hihi banyak yang muji kalo wajahku skrg jd putih bersih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s