Posted in Jejak Pelangi

Hello! I am Cancer

hello cancer

Hello! I am Cancer.

Cancer itu sensitif, peka, perlakuan sekecil apapun ke mereka akan dirasain banget dan diinget terus.

Cancer suka flirting, tapi kalo udah komitmen sama satu orang, dia nggak bakal lepasin orang itu. Jadi buat kamu yang beruntung banget dapetin Cancer, baik-baikan deh, dia tipe yang setia. Trus buat pihak ketiga yang mau menghancurkan hubungan Cancer dengan pasangannya, jangan harap bisa, kamu hanya buang-buang waktu :p

Cancer itu sangat menyukai dan mengagumi sebuah kesederhanaan Cancer nggak suka diburu-buru kalau lagi ngerjain sesuatu atau apapun, bikin mereka males lho. Kalo Cancer udah benci kamu, jangan harap deh kamu bisa masuk ke kehidupan dia lagi, nyebut nama kamu aja udah males.

Cancer itu orangnya posesif. SANGAT POSESIF. Kamu pernah punya hubungan yang dalem sama orang Cancer? Dia nggak bakal lupain itu, meski dia udah punya hubungan yang baru. Gampang banget bikin Cancer cemburu. Kamu jalan sama temen aja, Cancer bisa cemburu itu. Yup, gambang kan? :p

Perasaan Cancer itu halus banget. Kalau udah mutusin buat sayang sama Cancer, harus diperlakukan dengan lembut. Kalau Cancer lagi suka sama sesuatu, bakal diubek-ubek itu sampai dia bosen, tapi bosennya bakalan lama. Cancer sangat kepo sama orang yang mereka saying, selain itu EGP deh ya :p

Kalo paginya Cancer mewek, siang atau sore udah bisa ketawa ngakak. Secepat itu lho. Nah kalo kamu jadi pacaranya seorang Cancer, siap-siap jadi nomor satu, setelah keluarga tentunya. Pacar atau pasangan hidup adalah segalanya.

Orang Cancer itu sincere, nggak suka sama sesuatu yang fake atau hahah hihihi dan ramah tamah palsu, jadi di depan Cancer to be ur self aja deh. Biasanya orang Cancer itu tipe ekspresif, kalo mereka suka dan nggak suka sama sesuatu langsung keliatan dari raut wajahnya.

Catet nih! Orang Cancer itu insecure, maka mereka bener-bener memilih orang-orang yang bisa masuk ke “inner circle”-nya terutama orang yang mereka sayangi. Bisa jadi orang Cancer merasa seru sama kondiri keramaian tetapi sebenernya mereka lebih nyaman di tempat yang hening dan sunyi.

Di dalam pikiran, seorang Cancer bisa jadi dewasa banget, tapi di hati dan kelakukan aslinya sebenernya mereka pengin dimanja lho 😀 Orang Cancer itu banyak deket sama sana sini, tapi hatinya cuma kecantol sama satu orang dan susah dia lepasinnya.

Buat yang punya pacar orang Cancer dan dia lagi marah, kamu jangan pergi dan jauhin, jangan kasih dia jarak, tapi temple dan rayu terus. Cancer itu punya dua sisi, sisi cerita (major) dan sisi mellow (minor). Kalau orang cancer punya pacar dan ada masalah, dia nggak bisa dikasih waktu ‘break’ harus clear masalah saat itu juga.

Orang Cancer itu kadang GR-an, tapi mereka bisa cuek banget kalau emang nggak tertark sama sesuatu atau seseorang. Mereka juga nggak suka disudutkan, itu bikin mereka tertekan, kalau mau ngasih tau sesuatu pake cara yang lembut ya 😀

Tiga kata yang mencerminkan CANCER itu perasaan, keluarga, dan pulang. Kalau untuk kado atau mau ngasih sesuatu ke Cancer, kasih barang handmade ya, sekecil dan sesimple apapun dia pasti seneng banget. Seperti kepiting yang jadi simbol orang Cancer, mungkin tampak garang dan tegar dari luar, tapi sebenernya mereka punya hati lembut lho 🙂 Kalau orang Cancer punya pacar atau pasangan, seluruh dunia dan kesehariannya jadi berpusat kepada pasangannya, Cancer jadi sangat perhatian.

Orang Cancer itu paling nggak suka didebat, nggak mau ngalah, tapi kalau lawan debatnya oke dan fair, mereka juga fair. Keluarga itu segalanya bagi Cancer, kalo ada masalah sedikit tentang keluarga, dia bisa nggak konsen ngapa-ngapain. Orang Camcer sangat menghargai pemberian orang lain, apalagi orang yang dia suka.

Kalau kamu punya pacara Cancer, jangan harap dia bisa lepasin kamu semudah itu, kecuali kalau kamu nyakitin dia. Cancer itu suka overthinking, hal yang biasa aja jadi dipikirin banget kalau mengganggu pikirannya. Mood Cancer itu swing parah hal kecil bisa bikin dia ribet, tapi juga bisa bikin happy.  Orang Cancer semangat kalau ngobrol sama orang yang ekspresif dan antusias dengan apa yang dia sampaikan, jangan lempeng.

Orang Cancer suka seni , entah sebagai penikmat maupun pelaku, apakah itu tulisan, music, lukisan, tari atau foto. Suka semuanya! Nah, Orang Cancer suka numpuk barang, entah untuk apalah ini dipakenya, karena selalu saying kalo dibuang, jadi kamarnya selalu dipenuhi barang.

* Terinspirasi dari tweet-nya Bang Bernard Batubara dan ternyata kita sesama orang Cancer, hampir semua tweetnya itu bener lho*

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

6 thoughts on “Hello! I am Cancer

  1. Ini tuh bener banget
    Duh yaa do’i kalo udah marah ga bakal tidur klo mslhnya blm slsai
    Krja apa aja dr kpla jd kaki, kaki jd kpla
    Cemburuan tingkat dewa
    Ga suka ngaret (beda bgt sm gue) hahaha
    Overall, baca smbl introspksi
    Iyaa
    Gue sagitarius yg biasa bebas skrg dlngkrn cancer yg sgt possesive
    But i love it
    And love him, as long as i can

  2. Halo….saya yanti dari Bali.
    Saya mau nanya2 tentang pria cancer boleh ga?
    Soalnya saya pernah deket sama pria cancer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s