Posted in Jejak Pelangi

Loveable!

loveable

Meski ku sering mengeluh
Tentang semua tingkah lakumu
Maunya selalu mengatur aku
Tapi kau sangat perhatian
Apa pun yang aku lakukan
Kau ingatkanku jangan lupa makan

Karena kamu selalu loveable buat aku
Karena kamu selalu loveable buat aku
Karena kamu selalu loveable buat aku
Karena kamu selalu loveable buat aku

Walau pun kamu sangat bawel
Kau kometar ini itu
Dan ku tak tahu apa maumu
Kadang bajuku kurang rapi
Kadang sepatuku kurang matching
Atau rambutku yang berantakan

Tak pernah ku merasa
Bosan dengan kamu
Jangan engkau lupa
Apa pun tentang kamu

Loveable buat aku
Loveable buat aku

(Buat aku)
Karena kamu selalu loveable buat aku
(Buat aku)
Loveable buat aku

Karena kamu selalu loveable buat aku
Karena kamu selalu loveable buat aku
Karena kamu selalu loveable buat aku

***

Liriknya simple tapi maknanya dalem. Tipe cowok setia. Kenapa? Karena segimanapun pasangannya menyebalkan tetap “loveble buat dia” uhuuyy… đŸ™‚ Emang sih cewek pada dasarnya bawel dan cerewet. Tapi itulah cewek, karena nantinya dia akan menjadi istri dan seorang ibu, mau gak mau harus detil dan teliti.

Coba deh bayangin, kita sebagai (insyallah) menjadi seorang istri, kalo nanti lagi ada kondangan, pasti yang rempong istri/ ibu, nyiapin baju suami dan anak. Coba kalo nggak ada istri/ ibu atau mereka sakit, pasti suami/ ayah dan anak pada kelabakan, mau bingung nyariin baju dimana, dasi dimana, atau yang lainnya.

Jadi, buat para cowok, janganlah menyakiti para cewek. Kalau kamu sudah memilih satu cewek untuk mendampingimu seumur hidup, pertahankan dan terima segala kelebihan dan kelemahannya. Kalau memang kamu nggak mencintai setulus hati bicarakan secara jujur daripada menyakitinya dikemudian hari. Kalau sayang bilang sayang, kalau gak sayang bilang gak sayang.

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s