Posted in Goresan Sastra Sang Pelangi, Jejak Pelangi

Demam Harlem Shake

Beberapa hari ini dunia dilanda demam Harlem Shake, dimana-mana pada bikin video ala “Harlem Shake” dengan durasi 30 detik dan pastinya mengundang tawa sampe ngakak ๐Ÿ˜€ Trus apa sih Harlem Shake? banyak yang bertanya-tanya, apanya sama Gangnam Style? Ya… bisa dibilang tarian baru yang booming dan ngalahin Gangnam Style tentunya, karena unik dan kocak.

Awalnya tarian Harlem Shake itu muncul tahun 1981 (belum lahir nih :p), trus populer tahun 2011 (tapi kok nggak tau ya aku?) trus booming banget 2013 lewat Youtube dan viralnya bikin orang pada ikutan bikin, akhirnya jadi adu ide dan kreativitas dari video yang ditamplin. Trus konsep Harlem Shake itu kayak gimana sih? Pertama di dalam ruangan, atau di luar ruangan, ada 1 orang yang goyang (style-nya bebas, suka-suka lo deh prinsipnya, makin aneh makin kocak makin keren tentunya), setelah itu tiba-tiba seisi ruangan penuh orang nari dengan style masing-masing yang menggambarkan karakter mereka.

Contohnya ya video di atas, kegilaan di kantor, bikin versi kamar mandi dengan orang yang seadanya dan video seadanya cuman pake Ipad :p Lumayanlah buat intro sebelum bikin video gebrakan lainnya. Selamat menikmati ๐Ÿ™‚

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

One thought on “Demam Harlem Shake

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s