Levitasi, Tak Perlu Keluar Angkasa

Hi kawan Pelangi 🙂

Pasti tau kan Levitasi? Itu lho, foto-foto orang-orang melayang dengan berbagai action yang menarik dan bikin kita ngomong “WOW”. Levitasi adalah teknik fotografi yang membuat seseorang atau sesuatu tampak seolah melayang tanpa menggunakan alat bantu. Menurut wikipedia arti dari Levitasi itu proses dimana objek dihentikan oleh kekuatan fisik melawan gravitasi dalam posisi stabil tanpa kontak fisik yang solid. 

Pertama kali yang menemukan Levitasi Fotografi ini adalah cewek Jepang bernama Natsumi Hayashi. Lalu muncullah komunitas Levitas Indonesia bernama Levitasi Hore! (Nah, kemarin mereka juga buka booth di Social Media Festival). Ternyata seru lho buat motret gaya Levitasi. Kemarin nyoba-nyoba dan alhamdulilah berhasil tapi belum sempurna, nanti kalo ada waktu mau lebih eksplore lagi. 

Nantikan Levitasi Fotografi selanjutnya ya 😀 Psstt…buat menghasilkan foto kayak gini gak bisa sekali lho, ini hampir 2 kali jepret dan alhamdulilah berhasil, konsepnya Mba Hanni (si modelnya) lagi motret gitu, dan ekspresinya dapet lagi senyum samping ngeliat kamera. Nggak sabar pengen nyoba gaya lainnya 😀 hehehe…

One thought on “Levitasi, Tak Perlu Keluar Angkasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s