Posted in Jejak Pelangi, My Gallery

Gold Love Party : Wedding My Older Sister

Alhamdulilah…. akhirnya acara yang ditunggu-tunggu tiba. Kakak pertamaku telah menemukan belahan jiwanya. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, ya Mba πŸ™‚ Acara kemarin Sabtu, 19 Mei 2012 (bertepatan juga sama wedding-nya Mark Zukenberg. hehehe :p) Baru pertama kali aku ngeliat kakak-ku didandanin paling cantik dengan gaun pengantin yang cantik warna putih untuk akad dan warna emas untuk resepsi. Yupiii… sepertinya Mei 2012 adalah hari bahagia, bahagia buat kakak-ku yang jadi pengantin baru dan buat aku untuk menyelesaikan Tugas Karya Akhir, sidang dan lulus! Aminnnn… (teriak kenceng banget)

Alhamdulilah akad nikah berjalan lancar. Kakak-ku resmi menjadi istri dari kakak iparku πŸ˜€ Horeee… punya anggota keluarga baru! Jadi papaku nggak paling ganteng sendiri lagi. Semoga nanti kalo aku menikah, Mama dan Papa-ku masih menemani seperti ini dan sampai jadi nenek hingga buyut. Amin ya robbal alamin. Selesai akad nikah, lanjut ke resepsi di Gedung Graha Dewanto, Lanud Iswahyudi Madiun. Hmm.. lumayan jauh dari rumah sekitar 30 menit. Sebelumnya foto-foto dulu sama sodara-sodara dari keluarga mama πŸ˜€ masih kecil-kecil dan lucu lho!

Lanjut ke resepsi, wow! ternyata menikah itu rempong banget ya :p hari mempersiapkan ini itu, belum lagi didandanin seharian berdiri dengan sanggul dan sebagainya. Jadi mikir nanti kalo nikah konsepnya gak pengen ribet tapi yang sakral dan berkesan tentunya (wooi… selesein dulu tuh TKA-nya dan LULUS! baru deh mikir kerja dan nikah. wkwkwkw)

Selamat menempuh hidup baru, Mbak πŸ™‚ Semoga dia adalah suami pertama dan terakhir, dan bisa membina kamu menjadi istri yang baik dan calon ibu yang pengasih dan penyayang seperti, mama πŸ˜€ Amin…

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s