Posted in Jejak Pelangi, My Gallery

[Album yang Tertunda] Sobat Jurnal Goes To Metro TV

Mengerjakan Tugas Karya Akhir (TKA) membutuhkan banyak sekali pembendaharaan kata, kalimat, istilah, dan sebagainya. Salah satu cara adalah banyak menulis, membaca, menganalisi, dan tidak bosan untuk bertanya dan mencari jawaban. Cara yang aku saat ini adalah rajin nge-blog (kembali). Ya… lama banget nggak nge-blog, deg-degan sempat gak bisa buka blog Pelangi, tapi alhamdulilah akhirnya bisa juga ๐Ÿ™‚

Dulu semester 5 aku dan temen-temen Sobat Jurnal Komunikasi UI mengadakan kunjungan ke Metro TV. Melihat cara pembuatan berita, lalu tanya jawab mengenai perusahaan media Metro TV (mulai dari visi misi mereka sampe diskusi kasus). Pertama kali ke sana, wow banget! Pake seragam biru dengan logo Metro TV, asyik banget kayaknya. Sempat pengen magang di sana, tapi karena udah dapet kerja dulu alhasil nggak sempat magang di media. Dulu pernah magang jadi reporter dan fotografer di kandang sendiri alias di kantor Komunikasi – Rektorat UI. Mau tau kayak apa sih jalan-jalan pelangi dan sobat jurnal dari UI? Selamat menikmati dokumentasi dari pelangi ya \(^_^)/

Aku selalu merindukan masa-masa indah kuliah. Bertemu dengan teman-teman, berbagi pengalaman, mendapatkan hikmah dari tiap peristiwa. Makasih buat kawan-kawanku di Sobat Jurnal 2008 yang udah lulus dan yang sedang mengerjakan skripsi dan TKA. Semangaaattt. Ayo kita raih passion kita dan kobarkan semangat mengejar masa depanmu. Jadi pengen liat 20 tahun lagi, ada yang jadi menteri, pengusaha, wartawan, direktur, marketer, editor, kameramen, presenter, reporter, dan sebagainya. Sampai jumpa di tahun berikutnya ๐Ÿ˜€

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

3 thoughts on “[Album yang Tertunda] Sobat Jurnal Goes To Metro TV

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s