Happy Graduation Day My Friends 3.5G

Hari bersejarah dalam hidup teman-teman pelangi 16.02.2012 dan 18.02.2012 karena mereka dinobatkan menjadi wisudawan dan wisudawati serta memperoleh gelar Sarjana (S.Sos). Merea menghabiskan waktu 3,5 tahun untuk menyelesaikan studi kesarjanaannya 🙂 Proud of them!

Nah, kemarin itu aku menyempetin mampir ke Gladi Resik temen-temenku sebelum balik ke Madiun. Hiks.. sedih juga karena temen-temen baikku udah pada lulus dan nantinya bakal jarang ketemu mereka 😥 Dan sedih juga gak bisa lulus bareng mereka. Gpp.. ini cambukan buat makin rajin. Harus lulus semester 8 ini! amin \^_^/

Sedikit pesan buat temen-temenku yang lulus 3,5 tahun :

” Happy Graduation Day! Selamat menjalani kehidupan nyata di luar sana. Menikmati pekerjaan yang kalian pilih. Mengabdi dan mengamalkan ilmu-ilmu yang sudah kalian dapat selama perkuliahan. Lakukan semuanya dengan hati dan suka cita. Gaji besar mudah sekali didapat, tapi pengalaman dan persahabatan tidak mudah untuk ditemukan. Sampai bertemu 10-20 tahun lagi, sukses untuk semuanya 🙂 Makasih untuk semua pengalaman dan persahabatan selama di KomunikasiUI 2008. Saya minta maaf bila ada kata-kata yang menyakitkan selama kita bertemu di bangku perkuliahan atau di luar perkuliahan. I love and miss them 🙂 “

Ini cewek-cewek Komunikasi UI 2008, cantik-cantik kan? hehehe…

Kalo di samping kananku (baju coklat abu-abu) namanya kak Maya Widiarini dia abis lulus mau ke Korea dan yang samping kiriku (baju kebaya coklat) namanya kak Maya Safira “Duo Maya nih” hehehe

Kalau ini namanya kak Aldi, dulu pernah sekelas pas kelasnya Bang Mimar.

Nah kalo ini temenku yang cantik, anak Bogor nih. hehehe

Ini dia temen-temenku yang setia menemani diriku dari awal kuliah sampe akhir, walaupun akhirnya berpisah karena beda program studi, mereka bertiga mengambil prodi iklan dan aku jurnalisme siar. Tapi kita tetep saling support. Ada bizka biskun, mba ethen, dan riri.

Kalo yang ini temen-temen cowok dari Jurnal Siar 2008 yang lulus 3,5 taon. Hmm.. kurang satu nih si Reno dan Ojan, entah dia menghilang kemana. Makasih yang buat kekompakan kelompok E-pub keren (Ada Ucuy, Reno, Ivan, Ojan, dan Isal) You’re rock! Hahaha…

Kalo ini namanya Puri ‘Ucuy’ Handoko. Dia selalu nge-bully aku di kelas -__-” sebenernya orangnya baik dan gendut. HAHAHAHA!!

Ini dua temenku yang baik hati 🙂 Pertama kali aku memutuskan berjilbab, mereka yg memberi selamat dan ngasih hadiah, baju, jilbab, dan pin. Yang jilbab kuning namanya Panda dan yang jilbab merah namanya Nea. Nea itu juga perhatian banget, dia yang ngerawat aku waktu sakit 🙂

Ini Fika dan Bidari 🙂 Fika itu temenku pas PPKB, dulu sering banget nongkrong di kosan teh Entrin dan Indah 🙂 Trus pernah juga tidur di rumahnya. She is so struggle woman 🙂

Sampai jumpa kali kawan-kawanku 🙂 semoga kita bisa menjadi manusia yang berguna bagi keluarga, bangsa, dan negara. Hidup yang indah bila kita bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan sesama. Good luck! Doakan aku bisa mengikuti jejak kalian. Aminnn 🙂

2 thoughts on “Happy Graduation Day My Friends 3.5G

  1. waaaa.. ternyata ga jadi lulus.. 😦
    jangan sedih yaa
    malah bisa berbenah dah bersiap lebih matang lagi
    dan lagi status mahasiswa itu musti dimanfaatkan lho.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s