Posted in Jejak Pelangi, My Gallery

MY LOVELY ROOM – PELANGI SYALALA

Haloo kawan pelangi πŸ™‚ Kali ini pelangi ingin bercerita ruangan yang sangat menginspirasi pelangi, mulai dari tidur, makan, mengerjakan tugas, bekerja, dan melakukan hobi-hobi lainnya, serta kamar yang mendengarkan keluh kesah, suka duka, keceriaan sampai kesedihan. Kamar ini juga akan menemani pelangi hingga ia menyelesaikan studi S1 Komunikasi FISIP UI (doakan akhir tahun 2011 bisa lulus dan Februari 2012 bisa wisuda. aminn ya robb!).

Kenapa sih kamar mesti nyaman? Hmm… karena kamar tempat kita beristirahat jadi kamar harus dibuat senyaman dan seenak mungkin. Saat kita pulang dari kampus, ya mungkin membawa beban tugas-tugas atau rasa lelah, kamarlah yang menyapa kita dengan hangat, setelah keluar dari kamar, badan kita fresh dan pikiran kita makin positif. Jadi tatalah kamar kalian senyaman mungkin dan selapang mungkin. Aturlah tata letaknya sesuai dengan hati kalian. Kamar juga bisa mencerminkan kepribadian kita lho πŸ™‚

Mau tau kamar pelangi seperti apa? hehehe… cekidot yuk!

Ini dia kamar tidur pelangi. Entah kenapa aku suka menata bantal dan guling seperti ini. Ya… mungkin kebiasaan dari nenek (ibu dari mama) dulu, biasanya kalau mengatur kasur seperti ini. Ya simple kan! Aku suka itu. Jadi terliat lebih lapang. hehehe :p Jadi bisa buat loncat-loncatan di kasur. Eits, aku tipe orang yang nggak suka barang-barang seperti tas, buku, dll di atas kasur, karena aku beranggapan kasur itu untu tidur jadi harus terjaga kebersihannya πŸ™‚

Ini dia stiker dinding “PELANGI IS ME” hehehe. Sengaja nih cari-cari yang ada gambar cewek dan pelangi, akhirnya menemukan juga. Ya setidaknya ini menggambarkan sosok pelangi pemilik blog ini. Gabungan antara pelangi + awan + cewek + buku + tangga nada adalah GUE BANGET! hehehe.. Aku ingin seperti pelangi yang memberikan warna kehidupan, awan yang identik dengan impian, ide-ide menarik, cewek ya menggambarka kodrat yang telah diberikan Allah, buku ya aku suka menulis dan membaca, tangga nada alunan musik, ya aku suka sesuatu yang berhubungan dengan SENI.Β 

Tasbih dan gantungan nama “Allah dan Nabi Muhammad” sangat wajib menghiasi kamarku πŸ™‚ Trus kalo yang disamping itu hadiah kenang-kenangan dari seniorku, dapet dari Jepang! Sebenernya ada 3 macam, tapi aku paling suka sama gambar ini dan maknanya adalah “KEBERUNTUNGAN”. Inget nggak, kalo kita sering dateng ke toko orang-orang Cina, biasanya ada kucing berwarna emas yang tangannya bisa ngangguk-ngangguk. hehehe πŸ˜€ Ya… intinya memanggil keberuntungan, tapi juga disertai usaha dan doa tentunya, karena semua ini berasa dari Allah dan akan kembali padaNya.

Nah ini adalah DART. Permainan yang bisa dilakukan di kamar, melatih ketajaman pandangan dan fokus pada titip tertentu juga melatih otot tangan. hehehe πŸ˜€ Β Kalau di-sinetron-Indonesia kan biasanya di taruh foto cowok/ orang yang nggak kita suka trus kita tusuk-tusuk deh pake panah itu. Hahaha… ada-ada saja. Ini juga bisa dijadikan permainan, banyak-banyakan skor juga antara tim merah dan tim hijau πŸ™‚

Kalau ini meja belajar, ya kebanyakan berserakan buku-buku dan kertas-kertas handout kuliah. hehehe… Β Ada juga penghargaan dan piagam-piagam selama kuliah πŸ™‚ Ingin terus mengukir prestasi sampai tua nanti…

Β 

Koleksi buku-buku yang tak cukup 1 rak saja. hehehe πŸ˜€ Ada buku yang dapet dari seminar, beli, dan sebagainya. Jadi kalau pindahan (dari dulu yang asarama di UI jadi ngekos sekarang, ya yang paling berat itu bawa buku-buku ini. hehehe)

Ini dia boneka yang menemani kamarku, ada Dolphin, Guk-Guk, dan bantal gesek, hahaha. Doplhin hadiah ultahku pertama di Depok saat merantau, makasih buat kak Lukman hadiahnya πŸ™‚ seneng banget sama lumba-lumba warna biru. Hmm.. kak Lukman itu kakakku paling baik deh, dia selalu bantuin aku waktu aku di Depok, pas cupu-cupunya jadi maba UI. Padahal kita kenal itu lewat dunia maya lho. hehehe πŸ™‚ Alhamdulilah sekarang masih kontak-kontakan. Trus kalo Guk-Guknya dari Mba Ulvah, hadiah ultah juga, makasih mba cantik. Kapan ya bisa main ke Serang lagi? hehehe. Trus kalo bantal gesek, abisnya aku suka kain parasut itu, hehehe… itu dari tante-ku yang paling gaul, tante Lina πŸ™‚Β 

Hahaha… berantakan banget ya, jajanan di kamar, ya… kecil-kecil gini aku suka laper tiba-tiba jadi harus ada cemilan dan obat-obatan :p Apalagi kalo anak kos itu cuman punya 1 piring, sendok, garpu, mangkok. Nasib anak kos euy!

Tempat rias. Aiihh… jadi malu, aku bukan tipe cewek yang suka dandan. Dan hanya punya bedak, lipgross, dan parfum, dan pembersih wajah πŸ˜€ Ada yang bersedia ngajarin aku dandan?Β 

Ini adalah ruang kerja pelangi πŸ˜€ Ya dimana pelangi mengerjakan tugas-tugas kuliah, trus berkumpul bersama teman-teman untuk kerja kelompok, trus kalo kakak nginep dikosan, kadang aku suka tidur dibawah beralaskan bedcover \^_^/Β 

Okeeee… sampai di sini dulu ya πŸ™‚ Pelangi oh pelangi, selalu mewarnai kamarku dengan indahnya susunan warna yang memanjakan mata kita. Bagaimana dengan kamar kamu, kawan?Β 

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

19 thoughts on “MY LOVELY ROOM – PELANGI SYALALA

    1. hehehe… aduuh, aku nggak girly mba, kebetulan seprai-nya warna pink, yg biru lagi dicuci. hehehe..
      sipp.. jangan lupa mampir ke tempat lain ya mba.. hehehe, masih banyak postingan seru lainnya πŸ˜€

  1. hoo… kamar kost ya. rapi dan keren πŸ™‚

    biasanya ada kucing berwarna emas yang tangannya bisa ngangguk-ngangguk

    iya, di jepang disebut maneki-neko atau kucing pemanggil. biasanya dipasang di toko2, sebagai pemanggil pelanggan dan keberuntungan πŸ™‚

    1. iya kamar kos. soalnya merantau nih demi ilmu dan pengembangan diri. asiikk…
      hehehe.. iya itu kucing keberuntungan. kalo patung kucing habisin space meja, mendingan yg diganti, itu juga gratis dikasih temen. hehehe

    1. hahaha… bisa aja ente πŸ˜€
      emang udah kayak gitu, kalo pas berantakan biasanya dikarpet puzzle banyak kertas2 bahan kuliah trus buku disana sini. diatas meja kalo berantakan, berantakan sama makanan, camilan gitu. hehehe….

    1. terima kasih Dokter Anak sudah mampir ke rumah pelangi.
      salam kenal πŸ™‚
      terima kasih, biar betah dikamar dok, hehehe,,, kalo nyaman dan sehat kan jadi betah & tidur jadi nyenyak πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s