KECERIAAN DALAM BALUTAN HARI NAN FITRI

Assalamualaikum,

Apa kabar kawan pelangi? Long time no post. Maaf sebelumnya, karena kesibukan pelangi yang tak kunjung terhenti. Sibuk menggapai impian dan masa depan cerah nih πŸ™‚ hehehe. Bagaimana dengan kalian? sedang sibuk apa menjelang akhir tahun 2011? Ya setidaknya kita sudah melewatkan setengah tahun ini, nggak terasa ya, sepertinya waktu cepat sekali berputar! Eits, sebenarnya waktu masih tetap saja kog, tetap 24 jam dalam sehari tidak berkurang/ berlebih. Mungkin saja dikarenakan kondisi kita yang semakin banyak beraktivitas.

Maaf beribu maaf baru posting sekarang, pelangi mengucapkan :

HAPPY IED MUBARAK 1432 H

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN – MOHON MAAF LAHIR BATIN

(Semoga amal ibadah kita diterima Allah, segala dosa kita dihapuskan, disucikan kembali, dan hubungan kita pada Allah serta sesama manusia dipererat silaturahminya dan dimaafkan bila ada khilaf. Amin…)

Hmmm… jujur saja, lebaran tahun ini berkesan! tapi mungkin tidak berkesan seperti tahun kemarin. Mungkin ini perasaan saya saja, karena pengumuman lebaran dari pemerintah yang MOLOR BANGET! hehehe… jadinya kita nggak sama-sama deh. Hal ini bisa kita jadikan pembelajaran, kapanpun waktu Sholad Ied yang penting Bhinneka Tunggal Ika πŸ˜€ Alhamdulilah sesuatu banget deh, lebaran tahun ini bisa kumpul bersama keluarga tercinta πŸ™‚

Pelangi ingin bercerita pengalaman saat mudik. Huaaa… mudik mendekati H-2 Lebaran! Kebayangkan gimana macetnya, ngehehehe… Jika naik bus biasanya bisa ditempuh 12-15 jam gara-gara kepadatan arus mudik lebaran nyampe Madiun bisa seharian hampir 30 jam! OMG! Menyerahlah saya, langsung flu, demam, lalu drop. Tapi kapan lagi coba bisa merasakan mudik Lebaran bareng-bareng? Ya… namanya juga masyarakat yang bayar pajak, jadi ya bareng-bareng pakai jalan rayanya.

Alhamdulilah… sampai juga di Madiun πŸ™‚ Aku sudah sangat merindukan rumah yang nyaman dan keluarga yang hangat. Apalagi keluarga yang komplit. Terima kasih ya Allah, Engkau masih menyayangiku dengan memberikan keluarga yang utuh dan menyenangkan! Setelah Sholat Ied, kami menyempatkan foto bersama, ya… aku sudah menyiapkan kamera dan perlengkapannya πŸ™‚ Fotografer dikeluargapun mulai beraksih! Ciaaaattt… klik,klik,klik…

Yuk kenalan sama keluarga pelangi πŸ™‚ Dari sebelah kiri : ini dia pemilik blog ini πŸ™‚ hehehe… lalu sebelah pelangi, ada kakak pelangi yang cantik jelita, yang sering aku usilin dan bikin sebel, ngehehe,,, peace ya Mbak! aku sangat menyayangimu sungguh! , lalu ada mama pelangi yang nggak kalah cantik dan penyayang, ada papa pelangi yang paling ganteng, makasih ya pa, apa yang aku minta selalu diberikan :), terakhir ada adik pelangi yang semlohe πŸ™‚ yang suka aku usilin dan marahin kalo males, marah itu bukan berarti benci lho dek, aku pengen kamu lebih baik dari aku, lebih sukses dari aku πŸ™‚

Andaiii.. aku tlah dewasa… pengin seperti ayahku, seorang pekerja keras dan cerdas (Lulusan Insinyur Pertanian UGM lho :D) Aku terinspirasi ingin seperti beliau masuk UGM, tapi apa daya nyasarnya malah ke UI (Universitas Indonesia) ya tak apa yang penting sama-sama jajaran PTN Paling Favorit!Β 

Andaiii… aku tlah dewasa… pengin seperti ibuku, seorang yang lemah lebut, penyabar, dan sosok yang hangat dan nyaman pelindung anak-anaknya. Selalu memaafkan walaupun anaknya bandel dan susah diatur, hiks.. maapin dedek ya ma, huhuhu… cuma mamaku yang mengerti aku, cuma mama yang bisa menenangkan batinku yang galau. hehehe… aku ingin seperti beliau yang bisa membagi waktu antara bekerja di luar dan menjadi seorang istri yang baik di rumah (menjaga dan mengajari anak-anak, dan menunaikan kewajiban istri di rumah). You’re perfect mom in the world!Β 

3 thoughts on “KECERIAAN DALAM BALUTAN HARI NAN FITRI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s