Posted in My Gallery

“SAKURA NIJI Photography and Rent” With Betania Gian

Halooo…. haloo… haloooo…

Pelangi mau promosi lagi nih πŸ™‚ Buat yang mau foto memakai yukata (baju tradisional Jepang) atau hanbok (baju trandisional Korea) bisa langsung add pin BB 322C1C1C atau sms 085693355157

Atau ada yang berminat untuk menyewa buat foto prewedd, aku juga sediakan, hanya di …

SAKURA NIJI PHOTOGRPAHY AND RENTΒ 

Monggo dinikmati hasil jepretan pelangi dalam balutan hanbok. Terima kasih untuk kak Laila dan Syifa yang menjadi obyek sorotan kameraku πŸ˜€

Nantikan foto-foto berikutnya πŸ™‚ Berminat ingin seperti mereka? Langsung bikin janji lewat BBM dan SMS ya! πŸ™‚ Makasiiihhhh \^_^/

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

17 thoughts on ““SAKURA NIJI Photography and Rent” With Betania Gian

  1. Ayo semangat Betaaaa! Fotonya keren2. Salam dari Syifa katanya itu sesi foto favoritnya (ya iya laaaah)

    Nebeng promosi nih, kalau berminat dirias untuk momen2 berhargamu (wisuda, konser, dsb), silahkan kontak laila.amirah@gmail.com.

    1. makasih kakakku sayang πŸ™‚ ayoo kapan nih foto2 lagi, hmm.. sessi photo wisuda kakak nih :p

      wahhh.. kakak mo alih profesi jadi tata rias nih πŸ™‚ asiikk..asikkk…

    1. hohoho… lo mau nikah 5 taon lagi feb? sip… sip… ntar konsep foto kayak dian pelangi ajah keren tuh. huaaa… gue jadi kepengen, dia nikah umur 20 tahun! mantap banget :p
      ntar kalo mo prewed hubungin gue ajah πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s