Posted in Jejak Pelangi

BERKUNJUNG KE PESTA BLOGGER

Huuuaaa ….. akhirnya mid test untuk semester 3 kelar juga. Horeee… bisa bernafas lega, setelah seminggu berkutik di depan meja, bolak balik buka laptop, atau memahami setiap kalimat biar besok PeDe ngerjain ujiannya.big_smile

Tadi malam, temenku sms nih… dia bilang, “Bet.. kamu mau ikut ke acara pesta blogger nggak?? cuma bayar 50ribu lho…”. Hah, ini kan acara yang aku tunggu-tunggu dari setahun yang lalu. Gara-gara tahun lalu, masih jadi mahasiswa baru “maba” yang sibuk dengan ospek. Hehehe… ^_^ Apalagi acaranya pas banget, abis aku selesai UTS (Ujian Tengah Semester), 24 Oktober 2009 alias BESOK !!!. Waktu malem-malem di-sms-in temen, besoknya ujian STATISTIK SOSIAL (yang paling ditakutin sama semua mahasiswa, karena soal hitungan dan ribet banget), untungnya aku mendapatkan dosen yang luar biasa menyenangkan, mata kuliah statistik sosial yang menyeramkan jadi mengasyikkan. Hohohoho… Langsung deh, nyalain laptop, koneksi internet, dan buka http://www.pestablogger.com trus registrasi deh ^_^

Tiba-tiba parno, soalnya nggak ngerti daerah Jakarta, hah!?! mana nih EXHIBITION HALL, GEDUNG SMESCO INDONESIA, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 94 Jakarta ??? langsung deh, kelabakan… waduh, nggak ngerti jalannya ke sana, naek apa dari Depok, huuaaa…. Eh, tba-tiba (hehehe…serba tiba-tiba nih) teringat, kayaknya deket rumah sodaraku di Pancoran dan ternyata tebakanku BENAR !!!. Itu deket banget dari rumah sodara, tinggal jalan doank, nyampe deh.

Soooo…..

Kawan-kawan blogger yang ada dimana aja, di Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan yang jauh sekalipun datengggg ya!!!! hohohoho… biar acara pesta blogger 2009 jadi lebih meriah.

Buat ifo lebih lanjut jangan lupa ya kunjungi situs www.pestablogger.com

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

5 thoughts on “BERKUNJUNG KE PESTA BLOGGER

  1. hehee….temen yang sms in kamu itu aku, kan
    bt, postingannya singkat amat, bet
    mana foto2 nya??

    nb: kunjungi blog ku juga, ada postingan tentang pesta blogger juga

      1. ntar kasih kabar ya kalo udah mau mulai…hehe

        masih kul dunk…
        kok nanya??berarti belum mampir balik ya blog aku…??hehe

        kunjungan anda sangat dinanti..ditunggu…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s