Posted in Jejak Pelangi, My Gallery

Launching Pelangi’s Banner

Halooo temen-temen…Apa kabar semua??

Kali ini aku mau launching banner-banner yang dipakai untuk penampilan baru blog “Pelangi”. Ada lima banner yang menggambarkan karakter pelangi. Buat temen-temen yang nggak keberatan buat kasih comment, tolong dunk kasih tau mana banner yang cocok buat blog “Pelangi” agar tampilannya lebih segar lagi =)

Colors_by_00Velvet00Dreams00

(banner 1)

Banner ini bernama “Cinta di Atas Pelangi”. Pelangi itu indah. Dia menampilkan bermacam-macam warna, mulai dari merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu. Warna-warna itu hanya dimiliki oleh pelangi dan bukan yang lainnya. Terkadang membawa kerinduan atas kehadirannya.

Colors_by_panic_tape

(banner 2)

Banner ini kuberi nama “Keteduhan Pelangi”. Rerumputan itu yang melambangkan suatu keteduhan dan kerindangan. Jika kita melihat pelangi, akan ada rasa teduh yang menyelimuti hati. Karena sinar-sinar yang dipancarkan pelangi tak seterik mentari.

Colors_II_by_panic_tape

(banner 3)

Banner ketiga ini hampir sama dengan yang kedua, tetapi ada pilah-pilah warna yang saling bersekat. Banner ini bernama ” Kesetiaan Pelangi”. Ketika terik mentari menghampiri ketika bintang menyelimuti, pelangi tetap ada di hati kita. Itulah kesetiaan =)

In_my_memory_by_00Velvet00Dreams00

(banner 4)

Banner ini bernama “Kesegaran Pelangi”. Hmmm.. warnanya aja udah seger, pasti tau dunk maknanya. Pelangi dapat menghentikan dahaga kita untuk melihat salah satu keindahan ciptaan Tuhan.

Perfect_World_by_eupholic

(banner 5)

Banner ini gambarnya imut banget (hehehe… curhat nih). Namanya “Kehidupan Pelangi”. Di sini terpampang sebuah kehidupan, ada pepohonan, ada bukit, ada kicauan burung, dan sebagainya. Komplit deh… =)

Hohohohoho…. secara berkala, aku akan mengganti banner-ku dengan lima banner pilihan ini. Makasiihh =)

Salam sayang,

-Pelangi-

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

11 thoughts on “Launching Pelangi’s Banner

  1. Beta, saya mohon maaf lahir bathin ya
    atas segala kekhilafan dan kata2 yg kurang berkenan.
    Selamat menjalankan ibadah puasa.
    Semoga Allah swt meridhai amal ibadah kita, amin.
    Salam.

  2. Vote for 1.
    Alasan:
    1. Sidebar blog ini kan di kanan, perlu penyeimbang dengan sesuatu yg ada di kiri
    2. Ada tanda cinta. Pelangi itu kamu, kurasa, didirimu juga ada cinta.
    3. Tidak ada ujungnya. Ini sesuai filosofi pelangi, indahnya tidak berujung sampai di bumi (untuk yang kasih tak sampai pada pelagi, hehehe)
    4. Dibanding yang lain, ini menunjukkan fokus pada pelangi. Tengok banner 5. Bisa dibilang kalau pohonituaku kan?

    Ada alasan lain sebenarnya, tetapi sifatnya komparatif dibanding banner yang lain.

  3. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang โ€˜tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  4. saya pilih nomor 3…,
    alesanya; filosofi tentang bener pelangi nomer3 itu keren bgt suummmpaaahhh..!!!!!!!
    pilah2 warnanya juga OK!,, malah warna tersebut ngebantu nambah keindaha pelangi,, yg pasti; jadi pelangi itu harus konsisten! bayangin aja jika salah satu warna pelangi ada yg egois dan ingin mendominasi keindahanya dari warna yg lain.., huffghh…., jngan harap kita bisa lihat keindahan pelangi lgi…, (jadi inget waktu sy bikin naskah indie “Warna Warni Yang Hitam”)…, pkoknya pelangi bgt dah,,,

    gdLuck Beta,,,, oy,, ajarin saya disen blog lagi ya..

    Tks alot..,ArS

  5. waa…bannernya bagus2 smua!
    yg 4 sama 5 bagus tuh, bet!

    Aku juga minta maaf, ya.
    Smoga kita bisa menjalani puasa dgn lancar n dapet hidayah. Amin…

  6. number one is pelangi bgt..
    coz. disitu ada banyak sekali warna-warni pelangi..
    ada love jg.. jd..cinta pelangi dehhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s