Posted in My Gallery

Inilah Kami! Pilihlah Kami!

a51

Judul : Pilihlah Kami!

Photographer : Betania Gian (Pelangi itu aku)

Talent : Merry, Fika, dan Santi

Location : Margo City, Depok

Ada yang unik nggak sih dari foto ini??? silakan keluarkan pendapat kalian. Kali ini aku membuka semua komentar untuk teman-teman mengomentari foto ini. Yuuukkk ber-comment ria..hohohoho (^_~) Makasih yah buat temen-teman yang udah jadi modelku. Fika, Merry, dan Santi, sebentar lagi kalian bakal terkenal. Hahahaha…^^

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

19 thoughts on “Inilah Kami! Pilihlah Kami!

  1. Salam kenal, Dek.
    Keceriaan yang terlihat jelas dari fotonya. Dan gayanya sama dengan gambar latarnya. Seru ya..ekspresi anak muda. Saya udah beberapa kali kok masuk blogmu. tapi baru ini nulis komennya. Ga papa ya… 🙂 Terus berkarya ya..mumpung masih muda, energik dan semangat…

  2. nice….

    tp menurut w ambil na jg setengah badan,ya paling gak smpe paha aj…

    dah bgs kq…teruskan…!!!! ^_^

  3. bagus beta foto nya.
    disuruh milih, bingung saya, kok ya cantik2 semua.
    kalau gitu saya pilih model plus fotografernya sekalian boleh ?
    tetap semangat.
    tetap ceria.
    salam.

  4. coba bagian backgroundya full, jadi gada bagian yang bolong *itu ada ruang yang kepotong bagian kanan*, kalo full lebih ekspresif deh 🙂

    just sharing, salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s