Menikmati Permainan Seorang Anak

Jika ku galau…

Jika ku sedih…

Jika ku gundah…

Hanya dia yang bisa membuatku tersenyum dan merasa bahagia… Siapakah dia??jawabnya adalah sepupuku yang imut bernama Chacha. Aku suka dengan anak-anak. Dia masih polos, masih suci, masih dipenuhi kegembiraan yang tiada tara. Dia bermain-main tak kenal lelah, jika lelah dia berhenti sejenak lalu melanjutkan permainannya. Melihat tinggalnya membuatku bebas stress, karena aku suka menyaksikan tingkah-tingkahnya yang menarik hati. Karena aku melanjutkan studi jauh dari tempat tinggalku, aku jarang bertemu de’ Chacha. Untungnya saat aku sedang dihadapkan dengan berbagai macam buku untuk menempuh ujian akhir semester, aku mendapatkan sms dari sepupu, kalo dia sekeluarga ada di Jakarta. Wow..seperti mendapatkan durian jatuh (hahaha..sedikit lebai) untungnya ada beberapa waktu istirahat sebelum melanjutkan UAS kembali dan memutuskan untuk menemui mereka serta bersilaturahmi. Alhamdulilah, aku sempat mengabadikan pose-pose yang bisa menemani belajarku (^_^) dengan tingkahnya yang lucu.

***

g e m b e l s013

(waktu de’ Chacha masih ndut, imut, lucu, menyenangkan, baru bangun tidur nih)

Chacha : “Kak,,aku mau difoto iah??aku kan lagi maem..aduuhh,,,belum mandi kak,,masih bangun tidur…”

Beta : ” Nggak papa kog..Cenyum..klik..!”

Foto039

(setelah besar, berat badannya berkurang, tapi tetep imut kog.uhh..lucunya^. lagi ngeliatin apa de??)

Chacha : ” Aduh..rame banget iah di sini, bingung nih, mana cuman bawa pisang goreng satu..huhuhu..”

Beta : ” Jangan nangis..yuk, kita main aja. Ati-ati ya pisang gorengnya jangan sampe jatuh, ntar dimaem cemut..”

Foto042

(makan dulu ah,,nyam..nyam..nyam..enaknya)

Chacha : ” Iah kak..nyam..nyam..enak ya, tapi pisang gorengnya besar amat iah??tapi enak nih..hehehe…”

Beta : ” Hahahaha…enak kan??lha iya kan gratis, kalo bayar baru deh nggak enak =p “

Foto040

(de’ Chacha berkenalan dengan orang baru)

Anak Kecil : “Hai..kamu siapa??kenalan yuk..”

Chacha : “Hmm..aku Chacha,,kamu siapa?? “

Foto041

Anak Kecil : ” Huhuhuhu..papa, aku mau pisang goreng…kayak dia”

Chacha : ” Kamu mau pisang goreng-ku?? beli dunk. Hmmm..kayaknya tinggi kita sama ya?? baju kita beda, lebih imutan punya ku.Hohoho…”

Foto043

(De’ Chacha mulai kebingungan)

Chacha : “Hah..aku dimana??kog cemuanya gede-gede orangnya? pada nonton apa sih??mau liat..mau liat..”

Foto044

(de’ Chacha mulai bertanya dengan orang sekitar)

Chacha : ” Mas, tau mamaku nggak??aku tersesat??gimana ini??aku takut…”

Cowok Kecil : “Aduh..dimana ya??adek sama siapa kesini?? (sambil celngukan mencari ibu anak ini)

Foto045

(menikmati pisang goreng)

Chacha : “Ah, sambil nyari mama sambil makan pisang goreng..aaa’… “

Foto046

Chacha : ” Kog, dari tadi belum abis ya pisang gorengnya??? “

Foto047

Chacha : “Capek berdiri terus, duduk bentar sambil menyantap pisang..Yummiii…”

Foto049

Chacha : “Ayo mencari mama…Mama…I’m comming..nyam..nyam..”

Foto050

Chacha : ” (sambil bernyanyi) mendaki gunung melewati lembah sungai mengalir indah ke samudara seorang diri berpetualang… “

Foto051

Chacha : “Mana ya??mama…mama…di sini anak mu…yang imut..yang lucu..hhehehehe.. “

Foto052

Chacha : “Hiks…mama nggak ada, malah nemuin bapak-bapak serem ini. Huhuhuhu… mama.. mama..dimanakah kamu berada…??? “

Foto037

Chacha : “Horee…ketemu mama..aku kangen ma mama,,udah seharian aku ditinggal pergi..kangen mama..T.T”

Foto053

Mama : “Yuk pulang nak, mama juga kangen kamu, jangan jalan-jalan sendiri lagi ya..”

Chacha : “Siaaappp grakkk!!!siap ma,,,aku janji nggak nakal lagi^^”

***

Akhirnya de’ Chacha ketemu juga. Senangnya melihatnya bermain tanpa beban. Menikmati permainan anak kecil sungguh menyenangkan, membuat otak kembali refresh. Haha.

12 thoughts on “Menikmati Permainan Seorang Anak

  1. hahahahaha…….. chacha lucu banget 🙂

    mirip bgt ma kmu deh,,,,,
    yang aku suka narasi foto kmu,,, lucu n emank nunjukin kepolosan chacha….

    betha mah emank jagonya nulis….

    sukses truzzzz….smangath!!!!

    🙂

  2. ehh be..taw gag??!! hidup itu emang udah di atur yah be..
    UAS – pas libur ada sodara ke jkt(refresing) – UAS lg deh..
    klo misalkan gada libur pertengahan uas kemaren minggu, gw jamin mumet tuh makan buku..wkwkwkkk..

  3. aku ga ingat apa yg ada dipikiran waktu masih kecil.. pengen balik ke masa kecil dan mengingat apa yg ada pikiran anak kecil.. skarang ini wallpaper desktop saya adalah ponakan saya umur 3 tahun yg memandang samudera luas lautan.. i wanna know what she was thinking about; about the sea, universe, or others God creatures..

  4. hohohoohoho..apaan tuh anak kecil…
    kehilangan mama nya tapi ttep mamam..
    dmn” mah nangis..
    wkowowkowokwoow
    anak yang hebat…cantix kaya aku…kwkwkkwkw

    muach’ beta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s