Posted in Jejak Pelangi

Duet Seniman Vs Politikus

PhotoFunia-31138

(betania n arif pose tampang dasar)

Pagi itu yang mendung dan berkabut, di kelas H 201, kita semua anak komunikasi mengikuti mata kuliah Dasar-Dasar Penulisan (DPP). Dosennya mau tau siapa??dosen yang fashionable dan keren banget, namanya Drs. Amelita Lusia, M.Si. Ohhh..Mba Amel,, u’re my inspriration!!!hohohoho… Dari beliau, aku belajar banyak tentang kepenulisan dan beliau juga yang memberikan energi positif untuk tetap menulis. Teng..teng..teng..ternyata hari ini kuliah DDP dibuat dua kali pertemuan karena Mba Amel, kamis depan nggak bisa ngajar. Hiks..sedih..T.T

Untungnya kita dikasih waktu untuk makan siang dan solat Dhuhur, pengertian bukan?. Hohoho… Aku dan Gandes, salah satu temenku dari Purworejo yang tinggal diasrama berencana membeli makan siang dulu dan kita menemukan “nasi padang” dengan nasi jumbo di Takoru. Akhirnya kita balik ke kelas, kita makan bareng di belakang. E…ada makhluk bernama Arif Hasibuan (waduhh bro, aku teringat nama marga-mu, gara-gara kamu cerita di halte waktu itu.hehehe ^_^) mendekat kepadaku. Hahaha..tanda-tanda nih, dia mau nembak aku!!!huueeekkk..ternyata salah meleset,,,dia naksir nasi padang-ku. Tidakkk…. Kita semua makan rame-rame deh nasi padang itu, ternyata senang juga kalo kita bisa berbagi (^_^). Huff.. kenyang..yummy..delicious..hohoho..

PhotoFunia-3833c

(betania n arif, pose tampang imut)

Beta : “Riph..foto-foto yukk..hahaha..lama nggak foto-foto…”

Arif  : ” Ayuukk…ayuukkk… “

Beta : ” Gayanya gimana iah??hmmm..pose tampang cupu..pose tampang pinter..pose tampang bego..pose tampang imut..pose tampang horor… “

Begitulah kami berdua, sibuk foto dengan berbagai pose. Sampai akhirnya kelas DDP dipindah ke H 502. Mari kita bergegas..hohoho…

Beta : ” Riph, gw bawa dulu ya, mo bluetooth dulu…”

Arif  : ” He eh.. sekalian aja bawa pulang hape gw, gratis hape yang satunya “

Beta : ” Hahaha…bisa ajah lo, Riph. Sekalian aja yang punya hape..hahaha!!!!”

PhotoFunia-36461

(wew…seneng ya, Rif, foto kita di publish ma Paris Hilton)

PhotoFunia-339a5

(hah..pose tampang imut kog ada dua sih??tapi beda editan.hahaha..)

PhotoFunia-3715b

(ini nih pose teraneh kita..tampang apa rif???hohoho..hanya kita yang tau..hahaha..)

PhotoFunia-3c64f

(betania n arif pose tampang manyun. uuuu…)

PhotoFunia-3ce42

(ternyata om-om ini nyimpen foto kita, Rif..gile kite terkenal, cing!)

PhotoFunia-3f805

Arif Syahputra Hasibuan…

Tinggi, putih, pake behel tapi kagak keliatan, kocak n nyebelin, pinter politik, ya begitulah adanya..

Orang Batak, tapi ngakunya perpaduan Bali-Lampung (keliatan banget bo’ongnya. Tapi aku percaya ajah. Gubrak!!!).

Sama-sama tinggal di asrama, dia masuk lewat jalur KSDI sedangkan aku PPKB. Setelah lulus dia bakal balik lagi ke daerahnya, yaitu MEDAN. Karena dia mengemban tugas mulai untuk memajukan daerahnya dan mentransfer ilmunya yang dia dapat di UI, Depok.

Pertama kali liat dia, waktu perkenalan anak-anak FISIP asrama yang diadain forkat (forum angkatan). Dia paling suka pake kaos ” WE ARE THE YELLOW JACKET” dengan warna kuning yang mentereng. Cowok yang punya tinggi 175 keatas, lebih tepatnya aku lupa berapa, huhuhu.. doyan banget iah ke acara-acara kayak semacam republik mimpi dan sebagainya. Biar masuk “tipi” katanya, hahaha.. =D

Arif…Arif…Arif.. Itulah dia, teman yang setia dikala senang dan sedih. Kawanku dari pulang seberang (^_^)

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

7 thoughts on “Duet Seniman Vs Politikus

  1. saluddddd !!!

    4 jempul buwat betahhhh
    yeeeeehhhh

    bgian trkhirnya diluar sknario yee
    awas yahhh
    ntar deh kalo gw pnya blog,
    hehhee

    gud job beta , ^_^

    “AkuBeta.Friendz”

  2. hhahahahaha…makasiiihh arif saiiankk^^
    wow..lo yang pertama kasih comment (ya iyalah..yang diomongin kan lo) hahaha..
    iyah, nih bagian terakhir diluar skenarion, tiba” muncul diotak gw gitu waktu inget lho..kog dikit banget iah.so gw bikin ajah profil lo, sekalian belajar bikin DDP.. Sering” mampir iah riph!!! (^_^)

  3. wele2, si beta emang seniman & si arif emang politikus. tapi gw lebih s7 klo doi, si agamais =))

    btw tu poto ga kebanyakan? gila ada foto si politikus yang sperti “mesum”.

    ee si arif sampe di dokumentasi di sebuah buku jadul loh! gilla’ brarti lo udh ratusan taon yah umurnye. tapi muka masih imud ye. apa sih rahasianya. klo si seniman kita, si Beta mah masih SMP y?
    =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s