Posted in Jejak Pelangi, My Gallery

Adakah Tempat Bermain Untuk Kami??

dscf2022

Sekelompok anak kecil sedang bermain sepak bola disamping kawasan gedung yang sedang dibangun. Di otak mereka hanya bermain dan bermain, mencari kesenangan di kala senggang. Tapi apakah mereka pernah berpikir? Amankah mereka bermain di sana?

Beginikah nasib anak-anak Indonesia?? Di mana keteduhan yang menyelimuti mereka?? Di manakah merekah menyalurkan kebahagiaan dan kesenengan layaknya seorang anak yang butuh bermain??

Lahan pun mulai terkikis karena industrialisasi, orang-orang elit mulai berebutan lahan untuk menambah investasi mereka. Hufff…mereka tak memikirkan nasib-nasib rakyat kecil bahkan hak anak untuk mendapat kebahagiaan. dscf2026

Sungguh malang nasib mereka… Hanya itukah yang bisa kita lakukan?? tapi inilah yang bisa aku lakukan merekam mereka lewat lensa kamera dan memberitahukan pada semua orang, betapa mereka terpinggirkan. Kaum-kaum yang termarginal seperti mereka, perlu kita bantu, perlu kita rangkul, dan perlu kita perhatikan. Karena masih banyak anak-anak yang tidak mendapatkan perlakuan yang layak. Dimanakah fungsi dan peran UUD 1945???

Author:

I enjoy writing, capturing pictures, learning new things and online media. I am a person who always want to increase my knowledge by continue learning, being creative and thinking out of the box, a hard-worker, responsible, full of spirit, cheerful, discipline and committed. Specialties Writing, Blogging, Photography, Online Journalits, Creative Concept, Research, Social Media Planning and Contents, Entrepreunership, Web editorial, Web Content

5 thoughts on “Adakah Tempat Bermain Untuk Kami??

  1. gw jg suka sedih kalo inget n ngeliat hal itu

    daerah rmh gw jg udah ga ada lapangannya
    kasian mereka jd maen dijalan

    jd ini tgs kita sbg penerus bangsa
    bkn begitu beta???

  2. paling ngeri klo udah lihat anak kecil maen layang-layang di Jalan raya….kadang kepolosan dan kesenangan mereka bermain harus dibayar nyawa…heu

  3. aduh neng artikellnya berat2 semua neh :p, yg ringan2lah skali2 ;), tapi kk salut deh ma kmu, jarang yg seumuran kmu udh bisa bikin blog yg artikelnya begini, smangat trus dah 🙂

  4. makasiih kawan”ku..(^_^)

    *) astrid : iyah!!!betul banget!!! kita yang disini, yang mengenyam pendidikan harus menstransfer ilmu kita untuk perubahan. we are agent of change!!! semangat!!!

    *) prasetya yudha : waduh..mengenang masa kecil iah??dulu waktu kecil aku sukanya maen pedang”an,,maennya ma cowok..hehehe..

    *) abal : makasiih bal, udah mampir ke blogku..iah tuh,,kadang miris juga ngeliatnya,,mau nggak mau orang tua juga turut berperan nih..

    *) akfgindo : hehehe..iya dunk kak..kan mau masuk jurnal cetak.hehehe^^ jadi harus dimulai sejak dini..hehehe..okeh deh,,ntar sarannya aku masukin deh artikel yang kocak”..hehehe^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s