Asramaku Rumah Keduaku

nature10 Inilah halaman depan Asrama Mahasiswa Universitas Indonesia di depok. Kawasan yang asri dan terpencil tentunya. Huff..kalo inget-inget asrama jadi keinget deh, pertama kali menginjakkan kaki di UI.

Aku masuk UI lewat jalur PPKB (Program Pemerataan Kesempatan Belajar)..gara-gara aku disuruh guru BK buat ikutan jalur ini.  Abisnya temen-temen sekelasku anak-anak IPS nggak ada yang mau ikutan program ini, ya secara kita harus dapet peringkat 3 besar dari kelas X-XII. Parah deh.. T_T

Alhamdulilah, aku bisa lolos dari PPKB UI jurusan komunikasi 2008. Yupp…kalo aku ngeliat ke belakang lagi, ternyata penuh perjuangan juga lho. Dari aku direkomendasikan sama guru BK, Ibu ET sampai aku harus berselisih ma guru BK aku yang ngurus PPKB UI di sekolah, sebut aja GG (bukan nama sebenarnya). Hehehe^^

Huff…aku ga mau dendam sama GG walaupun dia udah bikin gw nangis. Huhuhuhu…T_T Yang berlalu biarlah berlalu,toh Allah udah membalas semuanya kog.

Sekarang…

Aku tinggal di asrama UI, letaknya diluar jalur kampus UI. Tempatnya enak deket danau, sejuk, tapi nyempil. Kalo sabtu sore dan minggu, mau nggak mau kalo mo keluar harus naek ojek ato jalan. Itung-itung olahraga ya!! Tapi kalo kaki sedege kulii..oh my god!!!hahaha…mampus ajah!!

lands2

(ini gedung E, salah satu asrama cewek di asrama mahasiswa UI, aku ngambilnya dari kamarku di lantai 4!!)

dscf1808(kamarku F1.4.2 paling atas,,paling pinggir,,paling deket jendela,,n paling nyaman!!!!)

dscf1811

(kamarku yang PeWe abis n baru lho kasurnya^^)

dscf1817

(meja belajar sang juranlis- pinkybrownie-)

dscf1805

(ukiran nama disandal bekas communitii..hihihi)

8 thoughts on “Asramaku Rumah Keduaku

  1. hahahaha…emang ada apah dengan sandal jepit w, mii??keren kan??ngukirnya penuh pengorbanna lho..wkwkwkw… =D

  2. hahaha..kk bisa ajah..malahan disamping itu wisma makara “hotelna UI” biasanya banyak cowok” cakep nginep disitu kak..hehehe^^

  3. whehhe..aku juga jadi pengen dapet asrama mbak bet..ntar mohon bantuannya pas daftar ulang yaa…tgl 1-2 juli ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s